Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

3 Artis Ini Pernah Alami Masalah Kulit Wajah

Ceknricek.com -- Memiliki kulit wajah yang sempurna menjadi dambaan semua kaum hawa. Salah satu treatment untuk mendapatkannya adalah menggunakan pico derma, teknologi terbaru dunia kecantikan.

Pico derma merupakan teknologi laser yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang pico second yang lebih pendek, cepat dan aman bagi siapa pun.

Dokter Stiven, Head Dokter Dermaster menjelaskan kegunaan dari treatment pico derma untuk menghilangkan flek, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved. 

Treatment pico derma sebaiknya dilakukan oleh pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek,” kata Stiven saat launching pico laser Dermaster Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9). 

Baca Juga: Cara Marsha Aruan Hindari Wajah Kusam

Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari.

Berikut ini tiga artis yang pernah mengalami masalah kulit yang diatasi dengan treatment pico laser. 

Sarwendah

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Sarwendah memiliki kulit yang rada sensitif dan gampang merah. Malah terkadang di wajahnya tumbuh jerawat-jerawat kecil. 

“Aku menggunakan treatment pico derma untuk atasi masalah kulit dan ingin mencerahkan wajah permukaan kulit aja dan ingin. Memang nggak ada sakitnya treatment ini,” kata Sarwendah dalam kesempatan yang sama.

Iis Dahlia

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Pedangdut Iis Dahlia pernah mengalami munculnya flek hitam di wajah. Ia pun menutupi masalah itu dengan memakai foundation

“Aku kayanya karena dulu syuting di outdoor enggak pakai sunblock dan pemakaian sunblock-nya enggak diulang lagi jadinya efek banget kalau sudah tua, wajah jadi ada flek hitamnya dan enggak cerah. Coba treatment ini memang jadi beda wajahnya,” ucap Iis Dahlia. 

Denada

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Denada mengaku mengalami banyak masalah kulit, dari gampang berjerawat, bekas jerawat dan scar (bekas luka) di wajahnya. 

“Aku kan sudah umur 40 tahun mulai ada kerutan halus, tapi sekarang jadi lebih glowing dan lebih cerah. Scar juga terlihat lebih samar karena disarankan dokter treatment ini,” ujar Denada.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Berita Terkait