3 Jenis Kosmetik Anti Touch Up Untuk Perempuan Modern | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

3 Jenis Kosmetik Anti Touch Up Untuk Perempuan Modern

Ceknricek.com -- Perempuan modern yang aktif bekerja pastinya membutuhkan kosmetik dengan kualitas tinggi dan praktis untuk dibawa. Pemilihan kosmetik juga bisa mempengaruhi tipe riasan yang dipilih untuk bisa tampil berbeda di tiap kesempatan.

“Kami ingin memberikan kemudahan perempuan modern untuk menjadi siapapun yang ia inginkan melalui produk yang praktis, multifungsi, dan berkualitas tinggi,” kata salah satu creative director Priscilla Pusposuharto di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Caren Delano Fashion & Beauty Expert Celebrity Indonesia juga mengatakan, perempuan yang aktif seharian saat ini sudah dipermudah dalam merias wajah. Dengan adanya make up modern mereka tak perlu melakukan touch up untuk merevisi make up.

“Ini adalah metropolitan cosmetics, bisa mempermudah perempuan-perempuan yang aktif bekerja mereka enggak perlu make up artist hanya dengan jari saja pakai yang di palet langsung jadi. Enggak perlu touch up lagi,” ucap Caren Delano dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: UIM Membantu Pembuatan Produk Kecantikan dengan Lisensi BPOM RI

Berikut tiga jenis produk modern yang multifungsi dan praktis untuk dibawa kemana saja.

Lip Cream

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Lip cream atau Lip Envy memiliki tektur creamy yang dilengkapi dengan moisturizer, menghasilkan warna matte yang tahan lama namun tidak membuat bibir kering.

Eyeliner

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Eyeliner merupakan produk power flick yang waterproof dengan bentuk pensil dari bahan alumunium dan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi hingga dapat mempermudah untuk membentuk garis mata sesuai keinginan. 

Face palette

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Face palette menyuguhkan dua nuansa warna light neutrals dan deep neutrals dengan empat fungsi berbeda dalam satu palette, di antaranya sebagai contourblush onhighlighter, dan eyeshadow. Didesain sederhana yang fungsional dengan pigmen pekat dapat mudah dibawa ke mana saja untuk kebutuhan rias wajah.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait