3 Keunggulan Fitur Anti Galau Untuk Para Traveler | Cek&Ricek
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

3 Keunggulan Fitur Anti Galau Untuk Para Traveler

Ceknricek.com -- Sudah memesan tiket pesawat online untuk liburan, tapi karena satu dan lain hal jadi tertunda? Jangan khawatir. Kini ada aplikasi lokal tiket.com menyediakan fitur terbarunya. 

Fitur anti galau hadir untuk menjawab kebutuhan para traveler dengan layanan terbaru yang menjamin kenyamanan terbang di seluruh rute domestik di Indonesia. 

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa menjelaskan Iayanan terbaru tiket anti galau merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan, tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. 

”Membatalkan perjalanan merupakan salah satu hal yang tak diinginkan oleh wisatawan. Layanan tiket anti galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. Pembatalan bisa di-refund,” kata Gaery dalam jumpa pers di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/7).

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Berikut ini tiga keunggulan yang dihadirkan untuk membuat liburan para traveler jadi tidak galau.

Pertama, pelanggan bisa mendapatkan refund hingga 100 persen untuk setiap pembatalan penerbangan domestik dan bisa memanfaatkan Iayanan lewat fitur anti galau.

Kedua, fitur anti galau dapat memberikan refund untuk semua harga termasuk promo. “Untuk semua harga, yang harga promo juga bisa. Berapa pun yang dibayarkan akan kembali termasuk harga promo,” jelasnya. 

Ketiga, uang yang di-refund akan dikembalikan setelah 14 hari kerja, bila belum dikembalikan pelanggan bisa menghubungi fitur access to WhatsApp, sehingga memudahkan pelanggan untuk menghubungi customer service.



Berita Terkait