3 Keuntungan Belanja Produk Kosmetik di Aplikasi Belanja Online | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: ispo.com

3 Keuntungan Belanja Produk Kosmetik di Aplikasi Belanja Online

Ceknricek.com - Kehadiran sejumlah e-commerce memberi banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi kaum perempuan bertransaksi, terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya. Produk kecantikan saat ini salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

Itulah yang mendorong brand kecantikan ternama dari New York, Maybelline, turut memeriahkan kampanye  Shopee 10.10 Brands Festival, melalui Super Brand Day Maybelline New York, Rabu (18/9).

Melalui kampanye itu, Maybelline New York mengajak dan memberi kesempatan bagi setiap perempuan di Indonesia untuk menghadirkan energi dan gaya kota New York dalam tampilan mereka.

“Melihat animo berbelanja di channel belanja online, Shopee selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna melalui Super Brand Day Maybelline New York. Kita tahu bahwa Maybelline merupakan salah satu brand kecantikan yang paling diminati oleh pengguna Shopee,” kata Christin Djuarto Director Shopee Indonesia dari keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (19/9). 

Baca Juga: Google Lacak Semua Aktivitas Belanja Online Penggunanya

Menurutnya, cara tersebut merupakan bentuk komitmen dalam memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce di Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia.

Berikut ini tawaran menarik dengan mendapatkan tiga keuntungan jika belanja produk kosmetik yang bisa diperoleh pada campaign 10.10 Brands Festival. 

Pertama: Gratis Ongkir dengan minimum transaksi sebesar Rp.0,-.

Kedua: Promo Diskon hingga 70 persen dari produk-produk favorit yang hadir di Official Shop Maybelline New York.

Ketiga: Pengguna yang disetiap minggunya dapat menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek, akan mendapatkan hadiah dari setiap tantangan yang dilalui. 

BACA JUGA: Cek FOOD REVIEW, Food Review Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait