3 Selebriti Hollywood Rawat Rambut Dengan Cara Unik | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Credit: REX

3 Selebriti Hollywood Rawat Rambut Dengan Cara Unik

Ceknricek.com -- Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda, begitu juga dengan cara merawatnya. Dari perawatan sederhana hingga tahapan yang kompleks itu semua tergantung dari pilihan seseorang.

Para selebriti Hollywood juga memiliki cara merawat rambut yang unik, dari Victoria Beckham, Kendall Jenner, dan Emma Watson secara khusus melakukan perawatan rambut. Berikut cara ketiga selebriti.

Victoria Beckham 

Foto: Instagram @victoriabeckham

Istri David Beckham ini punya cara merawat rambut yang cukup unik. Victoria pernah mengatakan ia meramu pewarna rambutnya secara khusus di Los Angeles, Amerika Serikat (2017). Kemudian, Victoria akan meminta hair stylist untuk mengecat rambutnya dengan pewarna itu di Inggris.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mempercepat Rambut Jadi Panjang

"Air di London begitu keras, sehingga sulit untuk mempertahankan warna yang indah dan kaya di sini. Saya juga menggunakan banyak pengilap, dan air benar-benar bisa meluruhkan warnanya. Namun, ketika saya pergi ke LA, cahaya matahari menghilangkan warna tersebut," ucap Victoria Beckham.

Kendall Jenner

Foto: Instagram @kendalljenner

Kendall Jenner pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bersama allure.com, bahwa penata rambutnya, Jen Atkin, selalu menginginkan agar dia mengeksplorasi gaya rambut yang unik. Namun, dia selalu memilih untuk menata rambutnya dengan simpel.

Sementara, menurut laporan bustle.com, disebutkan kalau Kendall Jenner merawat rambutnya dengan cara berkeramas tiap hari.

"Saya mencuci rambut setiap hari dan entah kenapa, hal ini manjur bagi saya. Saya telah melakukannya sejak masih bayi," katanya.

Emma Watson

Foto: Instagram @emmawatson

Emma Watson salah satu selebriti yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Emma pun harus memastikan produk-produk yang dipakainya bersifat sustainable dan ramah lingkungan, khususnya merawat rambut. 

Misalnya, dengan menggunakan sampo dan kondisioner dari Maria Nila Sheer yang bersifat vegan, tak memiliki paraben, dan memiliki kemasan carbon neutral. Ia menggunakan produk ini dan sebuah produk lain untuk menghilangkan rasa kasar saat ia mewarnai rambutnya. Selain itu, Emma Watson juga menggunakan minyak produk seperti Alchemy Grapefruit Remedy, Acure Argan Oil, atau bahkan sekadar minyak kelapa untuk merawat rambutnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait