Foto: harpersbazaar.com

4 Cara Pakai Kaus Kaki Bikin Gaya Statement

Ceknricek.com -- Kaus kaki biasanya dipasangkan dengan sepatu sport atau kets. Namun seiring perkembangan mode kaus kaki bisa dipakai pada heels, seperti model pointed toe atau bisa juga mengenakan bot.

Pemandangan tersebut sering ditemukan di panggung runaway, hingga dijadikan sebagai street style yang menarik. Seperti apa cara pakai kaus kaki yang bikin gaya Anda statement? Simak di bawah ini penjelasannya.

Pakai kaus kaki tipis

Pakailah kaus kaki bermaterial tipis atau bahkan transparan. Perlu diingat, statement kaus kaki ini bukan jenis kaus kaki pria dan jangan memilih kaus kaki jenis wol yang dipakai saat musim dingin.

Pilih warna sepatu kontras

Warna sepatu dan kaus kaki bisa senada. Namun, kalau Anda menyukai gaya yang striking atau mencolok, pilih warna sepatu yang kontras, supaya gaya semakinstatement.

Memilih pakaian

Untuk membuat gaya memakai kaus kaki terlihat statement, Anda juga harus memilih pakaian yang tepat, seperti mengenakan rok, dress, atau celana yang memperlihatkan tungkai kaki. Bisa juga cara lain lipat celana panjang sampai kaus kaki terlihat. 

Tampil percaya diri

Gaya Anda sudah terlihat stylish memakai kaus kaki, namun kurang terlihat menarik bila Anda tidak tampil percaya diri. Jadi, tampil percaya diri supaya penampilan Anda mampu mencuri perhatian.



Berita Terkait