4 Fakta Menarik Pernikahan Siti Badriah - Krisjiana Baharudin  | Cek&Ricek
Foto: Instagram @sitibadriah

4 Fakta Menarik Pernikahan Siti Badriah - Krisjiana Baharudin 

Ceknricek.com -- Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis (25/7). Keduanya melangsungkan akad nikah di rumah Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pedangdut Siti Badriah karena ia sudah menyandang status istri. Momen akad nikah yang digelar dengan adat Sunda dihadiri keluarga, kerabat dekat dan sahabat. 

"Krisjiana Baharudin bin Cecep Baharudin menjadi suami Eneng. Bapak sama emak yang mencurahkan kasih sayangnya buat Eneng. Doa restu bapak dan ibu semua yang senantiasa sedari dulu selalu ada buat eneng," kata Siti Badriah. 

Foto: Instagram @sitibadriah

Berikut ini empat fakta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang berjalan lancar. 

Siti Badriah mengenakan busana adat Sunda

Penampilan pelantun “Lagi Syantik” ini terlihat cantik mengenakan busana pengantin khas Sunda yang dilengkapi dengan siger. Make up yang diaplikasikan juga terlihat flawless

Begitu juga dengan pengantin pria, Krisjiana tampak gagah mengenakan busana pengantin pria Sunda. Warnanya senada dengan Siti Badriah sehingga mereka berdua terlihat serasi. 

Mahar pernikahan

Krisjiana memberikan mahar untuk Siti Badriah. Mahar yang diberikan berupa logam mulia seberat 20 kg dan seperangkat alat salat.

Tamu undangan terbatas

Siti Badriah tidak banyak menyebar undangan. Ia hanya membagikan sekitar 500 undangan. “Satu undangan untuk dua orang. Jadi sekitar seribu tamu undangan," ujar Siti.

Digelar megah di gang sempit

Akad nikah Siti dan Krisjiana berlangsung di kediaman orang tua Siti Badriah. Acara tersebut digelar secara megah meski di gang sempit, tepatnya di Pasar Setu, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Dengan tenda dan dekorasi yang dihiasi nuansa warna putih serta krem membuat gang kecil disulap jadi mewah seperti berada di gedung. 



Berita Terkait