Foto: elviajero.elpais.com

5 Destinasi Negara yang Aman Untuk Solo Traveling

Ceknricek.com -- Ingin menikmati pemandangan kota yang indah? Banyak pilihan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Bagi yang ingin melakukan solo traveling tentunya menjadi pengalaman perjalanan yang menarik. 

Memang tidak mudah menjadi berpergian sendiri, khususnya Anda yang baru pertama kali melakukannya. Kendala yang akan dihadapi biasanya mengenai keselamatan, budgeting hingga hal sepele yang harus ditangani sendiri. Bila Anda tertarik menjelajahi destinasi wisata di negara lain, berikut lima rekomendasi negara yang cocok untuk solo traveling

Asia Tenggara

Untuk para backpacker, Asia Tenggara menjadi destinasi yang tepat khususnya para perempuan. Anda bisa mengunjungi Kamboja, Vietnam, dan Thailand. Transportasi yang akan Anda naiki di negara tersebut sangatlah mudah sehingga tak perlu pusing untuk mengunjungi tempat-tempat yang hendak disambangi.

New Zealand

Di negara ini dikenal sebagai tempat wisata yang aman dan banyak pilihannya. Tak hanya itu saja, New Zealand juga memiliki infrastruktur yang sangat baik dan aman. Anda bisa mengunjungi gletser yang indah di The South Island yang menjadi ikon wisata. 

Tokyo

Bagi para solo traveler, Tokyo, Jepang menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Karena di tempat ini sangat mudah untuk bepergian, hanya dengan menggunakan transportasi umum seperti kereta api. Di Tokyo, Anda bisa menjelajahi banyak tempat wisata maupun kuliner yang lezat. 

Mozambik

Mozambik merupakan negara yang mudah dijelajahi di Afrika Selatan. Mozambik dikenal memiliki garis pantai yang luar biasa dan pulau terdekat yang mudah untuk dijelajahi. 

Islandia

Negara yang ramah dan cocok buat solo traveling para perempuan selanjutnya ialah Islandia. Di sini Anda bisa berpetualangan mengeliling pulau Nordik. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menonton Northern Lights atau mengendarai ring road. Selain itu masih banyak hal yang bisa dilakukan saat berlibur ke Islandia. 



Berita Terkait