6 Fashion Item Wajib Punya Ala Meghan Markle  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: vogue.com

6 Fashion Item Wajib Punya Ala Meghan Markle 

Ceknricek.com -- Gaya busana ke kantor akan terkesan monoton jika Anda tidak bereksperimen dengan fashion item yang Anda punya. Padahal tak sedikit pakaian menumpuk di dalam lemari Anda, tapi tetap saja padu padan style jadi terlihat membosankan. 

Tenang saja bila Anda ingin tampil stand out ke kantor dengan tampilan yang terkesan sederhana, cukup dengan padu padan keenam items ini seperti yang dimiliki Meghan Markle. Mulai dari atasan, bawahan, sepatu, tas hingga aksesori. Apa saja fashion item wajib punya ala Meghan Markle untuk membuat gaya menarik? 

Kemeja Putih

Sumber: cosmopolitan.com

Kemeja salah satu atasan yang penting untuk Anda miliki. Kemeja putih akan membuat penampilan Anda lebih chic saat ke kantor dengan variasi model celana yang cantik. Selain memberikan kesan profesional, kemeja putih juga bisa membuat Anda tetap gaya meski dalam setting kantor. Warna putih juga sangat mudah untuk dipadankan. 

Blazer

Sumber: fashionista.com

Sebagai luaran blazer juga mempunyai peranan untuk membuat gaya Anda terlihat maksimal. Apalagi blazer model oversized yang masih jadi incaran para fashionista. Blazer ini akan membuat gaya terlihat formal tapi secara tidak langsung bikin style jadi stand out. Pilih atasan seperti kemeja atau blus yang senada untuk dipasangkan bersama blazer. 

Baca Juga: 6 Gaya Rambut Meghan Markle Dulu dan Kini

Rok

Sumber: fashionista.com

Bawahan yang akan membantu Anda tampil menarik ialah rok. Variasikan jenis rok di lemari Anda dengan beberapa jenis yang cocok untuk dipakai ke kantor, di antaranya leather skirt seperti milik Meghan Markle, wrap skirt, rok berpotongan asimetris, atau rok plisket yang sedang naik daun.

Ankle Boots

Sumber: prima.co.uk

Saat ke kantor untuk membuat gaya Anda jadi tidak membosankan dengan mengenakan ankle boots. Pilihlah warna boots yang netral agar mudah untuk dipadankan. Ankle boots memiliki desain yang kokoh sehingga bisa membuat Anda tampak lebih bold dan percaya diri.

Kalung Simpel Penuh Statement

Sumber: newidea.com.au

Beri penampilan Anda sedikit sentuhan glamor dengan memakai kalung yang simpel penuh statement. Anda bisa memilih memakai kalung berlapis dengan desain yang sederhana. Tambahkan juga pemakaian anting kecil supaya tetap terlihat stand out

Handbag

Sumber: purewow.com

Ada banyak pilihan tas yang bisa Anda pakai ke kantor, seperti handbag atau tas tangan. Jenis tas ini memang beragam ukurannya, dari kecil, medium hingga besar, sesuaikanlah dengan kebutuhan dan barang bawaan Anda. Handbag juga memiliki beberapa top handle yang bikin tampilan jadi unik. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait