Abdel Ungkap Kebaikan Mamah Dedeh, Berangkatkan Umrah hingga Belikan Rumah untuk Orang | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Abdel Ungkap Kebaikan Mamah Dedeh, Berangkatkan Umrah hingga Belikan Rumah untuk Orang

Ceknricek.com --Presenter Abdel Achrian mengungkapkan kebaikan-kebaikan yang dilakukan Mamah Dedeh untuk orang-orang di sekitarnya. Abdel dan Mamah Dedeh diketahui sama-sama memandu sebuah acara religi di televisi. Setelah lebih mengenal Mamah Dedeh, Abdel menyadari, di balik kesan galaknya, Mamah Dedeh memiliki pribadi yang lembut dan murah hati.

"Di balik “galak dan kerasnya” suara Mamah, ternyata eh ternyata hatinya lembut banget. Gak bisa liat sekelilingnnya susah.. kalo urusan berbagi, Mamah jempolan dah," tulis Abdel di akun Twitter-nya, mengutip Kompas.com, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga : Pensiun Berakting, Aktris James Bond Eva Green Ingin Jadi Petani

Abdel terkejut ketika mengetahui rasa kepedulian Mamah Dede terhadap sesama sudah tumbuh sebelum Mamah Dedeh terkenal seperti saat ini. "Tiap bulan puluhan karung beras yg dibagiin ke orang2 yg membutuhkan.. dan setelah gw tau ternyata kebiasaan ini udah dilakukan jauh sebelum Mamah muncul di tivi," lanjutnya.

Bahkan menurut Abdel, ada beberapa kru, sopir, dan petugas kemananan yang dibantu Mamah Dedeh menjalankan ibadah umrah. Tak habis sampai di situ, Abdel menceritakan kebaikan lain dari Mamah Dedeh yang ia ketahui. Dari mulai membelikan rumah hingga membiayai pernikahan orang lain.

Baca Juga :Jerman Jadi Tuan Rumah Semifinal dan Final Liga Champions 2019-2020

"Pernah ada makeup artist yang sering curhat kalo sering berantem sama mertuanye gara2 tinggal serumah. Ujug2 tuh makeup artis dibeliin rumah sama Mamah, supaya bisa bisa pisah dari mertua," ujar Abdel.

"Ada juga bbrp orang yg gw kenal nikahannya dibiayain sama Mamah. Bukan cuman biaya penghulu, resepsinya pun ditanggung Mamah. Semoga Mamah Dedeh panjang umur... aamiin," tambahnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait