Foto : Keiza Instagram

Aditya Trihatmanto Resmi Menikahi Kezia Toemion

Ceknricek.com - Kabar bahagia datang dari Keluarga Cendana. Khususnya (mantan) pasangan Bambang Trihatmodjo-Halimah Agustina Kamil. Putra bungsu mereka, Aditya Trihatmanto resmi menikahi Keiza Toemon, putri mantan Kepala BPKM (2001-2005) Theo Toemon. Kabar bahagia tersebut diumumkan Kezia lewat unggahan akun Instagramya, @keziatoemion, Senin (11/3).

Pernikahan Aditya-Kezia dilaksanakan di kediaman Keluarga Cendana, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/3). Dalam foto yang diunggah Varsha Adhikumoro, istri Panji Trihatmojo, mempelai terlihat mengenakan busana adat Jawa Tengah dengan nuansa warna putih.

Dalam foto itu Aditya dan Keiza diabadikan bersama Halimah, Panji Trihatmodjo dan istrinya, Varsha, serta Gendis dan suami. Keluarga mempelai terlihat kompak mengenakan busana biru tua.

Sumber : Instagram

Meski dalam foto itu tak tampak Bambang Trihatmodjo, namun dalam unggahan cucu Soeharto yang lain, Ibnu Riza, Bambang Hadir di acara pernikahan putra bungsunya itu.

Aditya-Keiza berkenalan sejak masih duduk di bangku SMA. Mereka bertemu saat Keiza masih berusia 16 tahun. Selepas SMA keduanya menimba ilmu di Amerika Serikat. Aditya dan Kezia bahkan kuliah di kampus yang sama ketika mengambil program S2. Mereka meraih gelar  di Loyola Marymount University, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 2015.

Selain berpendidikan tinggi, keduanya juga mandiri. Kezia yang akrab disapa Kei, misalnya, mempunyai bisnis brand kecantikan bernama ESQA cosmetics yang dirintis sejak 2016.

Dalam unggahannya, Keiza mengaku telah jatuh cinta pada Aditya sejak masih berusia 16 tahun. "I have loved you since we were 16 until infinity baby," tulis dia.



Berita Terkait