Agenda Hari Ini, dari Pameran Seni hingga Konser Didi Kempot | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Tempo

Agenda Hari Ini, dari Pameran Seni hingga Konser Didi Kempot

Ceknricek.com -- Sejumlah agenda menarik dihelat di Jakarta hari ini, Jumat (14/2). Bagi penyuka seni, ada pameran lukisan Untaian Katulistiwa. Sementara bagi penggila campur sari bisa menikmati aksi Didi Kempot dalam konser "The Godfather of Broken Heart".

Berikut sejumlah agenda yang mungkin bisa Anda manfaatkan untuk mengisi kegiatan di akhir pekan.

Konser Tresno Ambyar

Konser bertajuk "Tresno Ambyar" yang menampilkan Didi Kempot digelar di Mbloc Space, Jakarta pada pukul 20.00 WIB. Harga tiket reguler dibenderol Rp300.000.

Konser Rindu Kamu yang Dulu

Sumber: Istimewa

Konser yang diadakan di The Pallas, SCBD, akan menghadirkan penampilan dari Judika dan Marcell. Tiket dijual mulai dari Rp300.000.

An Evening with Bams! Romantic Concerts!

Konser romantis pada perayaan Valentine ini akan digelar di Grand Ballroom Ambhara Hotel, Jakarta. Tiket dijual mulai dari Rp300.000.

International Fitness Expo 2020

Pameran yang diselenggarakan mulai 14-16 Februari ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Tiket dijual mulai dari Rp50.000.

Baca juga: Sandhy Sondoro, Tompi, dan Glenn Fredly Bakal Bikin Album untuk Anak-anak

Pameran "Children's Art Space Color in Cave by Mit Jai Inn"

Sumber: Istimewa

Acara ini berlangsung hingga 1 Maret 2020 di Museum MACAN, Jakarta. Menampilkan karya seni dari seniman asal Thailand Mit Jai Inn yang menggunakan warna cerah untuk karyanya kali ini.

Pameran lukisan "Untaian Katulistiwa"

Sumber: Istimewa

Pameran yang berlangsung hingga 17 Februari di Galeri Nasional Indonesia ini menampilkan 50 lukisan karya seniman terkemuka di Rusia dalam rentang waktu 20 tahun.

Lukisan-lukisan ini merupakan kaleidoskop perjalanan seniman Rusia dalam merekam kecantikan alam dan masyarakat pulau Jawa, Sumatra, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait