Foto: Istimewa

Agnez Mo & Rapper Sean Kingston Akan Ramaikan Hello Bali Festival 2019

Ceknricek.com -- Perhelatan akbar "Hello Bali Festival 2019" akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali, Sabtu (21/12) - Minggu (22/12). Acara itu diramu sangat spesial untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan. 

Sederet artis kondang dijadwalkan hadir. Mereka adalah Agnez Mo, Iggy Azalea, Mario and Iyaz hingga Sean Kingston. Band lokal GIGI juga akan hadir meramaikan acara tersebut.

“Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerjasama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreammaker Management selain menghadirkan penyanyi internasional, juga memberikan sejumlah keseruan lainnya seperti  tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur Internasional Madelle Paltu OB & marlex Pagalunan,” kata Naya, Direktur GFS Asia entertainment dari keterangan tertulis yang diterima ceknricek.com, Senin (9/12).

Berbagai beaches games seperti Voli Pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party, serta keseruan lain dipastikan makin meramaikan suasana menyambut datangnya tahun baru 2020 itu.

Baca Juga: Banyak Hal Dibahas Agnez Mo dalam Wawancara Berdurasi 27 Menit

“Event ini menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari mancanegara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival,” ucapnya.

Para nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark), dan Juyen Sebulba (USA) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh DJ Asia dan Indonesia. Anda tertarik?

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait