Akibat Pandemik, BLACKPINK Tunda Konser | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Akibat Pandemik, BLACKPINK Tunda Konser

Ceknricek.com -- Keinginan para BLINK untuk menonton penampilan empat personel BLACKPINK dalam konser virtual THE SHOW tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, YG Entertainment resmi menunda pagelaran konser tersebut. 

Kabar tersebut diungkapkan BLACKPINK lewat sebuah video berdurasi 1 menit yang diunggah lewat akun media sosial resmi mereka, pada 17 Desember 2020. Pengunduran, menurut Rose, merupakan imbas dari lonjakan kasus COVID-19 di Korea Selatan.

“Untuk memastikan konser digelar dengan aman, kami memutuskan untuk menundanya,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, pada Kamis (17/12/20).

Jisoo menambahkan, “Kami tidak sabar untuk bertemu BLINK secepatnya. Tetapi kami juga harus mematuhi pedoman pencegahan COVID-19 di Korea Selatan. Sehingga konser bisa berjalan dengan aman.”

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI VINA PANDUWINATA

Sementara Lisa menilai, keselamatan dan kesehatan setiap orang, termasuk para kru merupakan prioritas utama mereka. Karena itu, BLACKPINK akan berusaha untuk menggelar konser yang nyaman untuk semua orang di masa sulit ini. 

Sementara itu, untuk pemesan tiket konser tetap berjalan dengan melakukan pembelian dengan mendaftar keanggotaan lewat channel YouTube resmi BLACKPINK.

Baca juga: Kanal YouTube BLACKPINK Sabet Ruby Play Button

Baca juga: YG Entertaiment Rilis Video Teaser "BLACKPINK - Around The World"



Berita Terkait