Aldiv Rilis Single Lagu Terbaru Kolaborasi dengan Krishna Balagita | Cek&Ricek
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Aldiv Rilis Single Lagu Terbaru Kolaborasi dengan Krishna Balagita

Ceknricek.com -- Penyanyi Aldiv kembali merilis single religi ketiganya yang bertajuk 'Rasa Syukurku'. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Krishna Balagita ex Ada Band.

"Lagu ini punya lirik yang membangun dan terlebih lagi mempunyai makna yang sangat positif sekali. Bisa kita dengar atau lihat di bait demi bait rangkaian lagunya,” kata Aldiv di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/5/21).

Aldiv menceritakan makna dari single Rasa Syukurku adalah tentang perasaan bersyukur karena bisa bertemu ramadan di tahun ini.

Lagu tersebut menurutnya juga memiliki nuansa lebaran dan cocok di putar saat hari raya Idul Fitri setelah berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadan.

Aldiv Rilis Single Lagu Terbaru Kolaborasi dengan Krishna Balagita
Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Bahwasanya seluruh alam memang bertasbih memuji nama Allah, betapa besar dan agung kuasa Allah akan semua ciptaannya," imbuh Aldiv.

Sementara itu, Krishna mengaku lagu yang ia ciptakan ditujukan agar dapat memotivasi semua yang mendengarkannya. Lagu tersebut mejelaskan bahwa kita sebagai umat-Nya tetap wajib bersyukur.

"Yang mendasari lagu ini adalah setiap orang itu harus bersyukur atas apa-apa yang diberikan Allah selama hidup-nya, walaupun hambanya bersalah, ber-dosa atau khilaf.,” ujar Krishna.

Single religi Aldiv masih di bawah naungan Dumeca Record, label yang membesarkan namanya. Lewat Dumeca, Aldiv sebelumnya juga  sudah merilis dua single religi jelang bulan Ramadan tahun ini, yakni 'Sang Pengasih' dan 'Jika Ku Jauh Darimu'.

Baca juga: Aldiv Rilis Single Religi ’Sang Pengasih’ Karya Opick

Baca juga: Aldiv Rilis Single ‘Tuhan Kirimkan Hatimu’ Karya Badai Eks Kerispatih


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait