Foto: Instagram

Ale Funky dan Siti Saniyah Dari Indonesia Masuk Semifinal Asia's Got Talent

Ceknricek.com - Dua wakil Indonesia, Ale Funky dan Siti Saniyah, masuk semifinal Asia's Got Talent, Selasa (12/3). Mereka memenangkan voting yang dibuka sejak lima hari yang lalu, Kamis (7/3).

Dilansir akun Instagram resmi Asia's Got Talent, keduanya maju ke Semifinal Asia's Got Talent agar bisa tampil di Marina Bay Sands Singapura saat Grand Final.

Ale Funky pentolan Band LADA asal Bogor lewat Instagramnya mengaku sungguh gembira dan tak mampu berkata apa-apa karena bisa manggung di Asia's Got Talent. "Rasanya perform di panggung ASIASGOTTALENT bisa berkata apa2 selain ALHAMDULILLAH YA ALLAH," ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Siti Saniyah. Mantan kontestan The Voice Indonesia ini mengaku kaget dan senang dipuji juri karena mata karismatik saya.

"Ekspresi saya setelah @jparkitrighthere mengatakan bahwa saya memiliki mata yang karismatik. Sejujurnya, setelah itu saya langsung melihat ke cermin dan bertanya pada diri sendiri apakah saya memiliki mata yang karismatik (saya merasa diberkati)," tulis Siti Saniyah di akun Instagramnya.

Menurut semifinal Asia's Got Talent akan disiarkan Kamis (14/3). Voting dibuka pada pukul 21.30 dan ditutup pada hari Minggu, 17 Maret, pukul 23.00.

Anda bisa ikut voting, caranya tonton terus Asia's Got Talent setiap Kamis pukul 19.30 WIB dan tunggu arahan dari para MC bahwa pemilihan telah dibuka, kemudian buka Facebook atau Google untuk memilih kontestan yang Anda dukung seperti Ale Funky dan Siti Saniyah asal Indonesia.



Berita Terkait