Amandla Stenberg Bintangi “The Acolyte” dari Dunia “Star Wars” | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Amandla Stenberg Bintangi “The Acolyte” dari Dunia “Star Wars”

Ceknricek.com -- Amandla Stenberg sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan serial Disney Plus mendatang "The Acolyte", serial live-action "Star Wars" yang berasal dari Leslye Headland, dilansir Variety, Kamis, (9/12/21).

Detail tentang karakter yang akan dimainkan Stenberg masih dirahasiakan, tetapi dia akan menjadi seorang acolyte di alam semesta "Star Wars" yang biasanya merujuk pada Sith yang baru saja memulai pelatihan mereka di bawah Sith Lord yang berpengalaman.

Ini tentu saja sebelum Sith Lord Darth Bane melembagakan Aturan Dua, di mana hanya ada dua Sith yang ada pada satu waktu yakni satu master dan satu magang.

Disney dan Lucasfilm sebelumnya mengkonfirmasi bahwa "The Acolyte" akan mengambil tempat di hari-hari terakhir era High Republic dari timeline "Star Wars" dan akan fokus pada munculnya kekuatan sisi gelap yang rahasia.

Untuk konteksnya, era High Republic dikatakan telah berakhir sekitar 50 tahun sebelum peristiwa "The Phantom Menace".

Stenberg dikenal lewat perannya sebagai Rue dalam adaptasi fitur 2021 dari "The Hunger Games". Sejak itu dia membintangi film seperti "The Hate U Give", "The Darkest Minds", "Everything, Everything" dan versi fitur terbaru "Dear Evan Hansen" sebagai Alana Beck.

Stenberg juga muncul di acara televisi seperti "Sleepy Hollow", "The Eddy", sebagai "Mr. Robinson".

Leslye Headland bertindak sebagai penulis, produser eksekutif dan show runner di "The Acolyte". Acara ini dijadwalkan untuk mulai produksi pada pertengahan 2022.

Ini adalah berita dari "Star Wars" live-action terbaru dalam beberapa minggu terakhir. Serial "Ahsoka Tano" yang dibintangi Rosario Dawson juga mulai menambah pemerannya yakni Natasha Liu Bordizzo dan Ivanna Sakhno.

Selanjutnya ada waralaba "The Book of Boba Fett" yang akan memulai debutnya di Disney Plus pada 29 Desember.

Serial "Obi-Wan Kenobi" yang dibintangi Ewan McGregor dan serial "Cassian Andor" yang dibintangi Diego Luna keduanya diharapkan untuk debut pada tahun 2022. (Variety/Antara).



Berita Terkait