Andrea Bocelli Sempat Idap Covid-19 | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Andrea Bocelli Sempat Idap Covid-19

Ceknricek.com -- Penyanyi Andrea Bocelli mengaku telah terjangkit virus Corona (Covid-19). Tak sendiri, keluarga Andrea Bocelli juga ikut terjangkit Covid-19.

Andrea Bocelli pertama kali mengaku terjangkit virus corona dalam sebuah wawancara bersama Wall Street Journal. Ia menjelaskan apa yang dirasakan ketika terjangkit virus corona.

"Saya bisa bersama seluruh keluarga saya dan kami semua terinfeksi. Kami demam, lalu kedinginan, dan batuk, ”kata Andrea Bocelli kepada Wall Street Journal seperti dilansir dari Deadline dan Okezone.com.

Namun kini Andrea Bocelli telah sembuh dan mengalami pemulihan secara cepat. Akhir Maret 2020, Andrea Bocelli dan keluarga telah sembuh total dari Covid-19.

Andrea Bocelli harus rahasiakan kabar terjangkit virus corona dari masyarakat. Sebab, Andrea Bocelli tak ingin menebar kekhawatiran kepada khalayak ramai. Hasil diagnosa kesembuhan pun sempat disimpan rapat-rapat atas alasan privasi.

Baca juga: Adik Positif Covid-19, Ini Cerita Via Vallen

Setelah sembuh dari Covid-19, Andrea Bocelli pun menyumbangkan darahnya untuk penelitian mencari obat atau vaksin Covid-19.

"Diberi kesempatan untuk menyumbangkan darah untuk membantu menemukan obat bagi Covid, respons saya langsung “ya”. Gerakan sederhana - tetapi mendasar -, di mana saya memainkan bagian kecil saya," ucap Andrea Bocelli dalam laman Facebooknya.

Pada April 2020, pertunjukan Paskah Andrea Bocelli bertajuk ‘Music for Hope’ tercatat sebagai konser musik klasik paling banyak ditonton di YouTube. Konser berdurasi 25 menit itu, tercatat ditonton lebih dari 2,8 juta penonton saat disiarkan secara Live pada 12 April silam. Dalam 24 jam, video konser itu bahkan membukukan lebih dari 28 juta view dari seluruh dunia.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait