Foto : Istimewa

Anies Baswedan Kukuhkan 54 Paskibraka DKI Jakarta 2019

Ceknricek.com -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengukuhkan 54 pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Kamis (15/8). Mereka akan bertugas dalam upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 di Balai Agung, Sabtu (17/8).

Dalam sambutannya Anies mengatakan, para paskibraka harus menjalankan amanat dengan keseriusan serta tanggung jawab yang penuh. 

"Anda telah melewati proses seleksi yang ketat untuk mewakili kita semua membawa dan mengibarkan merah putih. Anda mendapatkan amanat ini bukan sekadar soal mengibarkan bendera hingga dia berkibar tinggi, tapi anda harus menyadari bahwa bendera yang Anda naikkan itu bendera yang Anda cium tadi dinaikkan," ujar Anies. 

Baca Juga: Cerita Sabrina Shafwa Bangga Jadi Paskibraka DKI Jakarta

Sumber: Istimewa

Anies juga berpesan, 54 paskibraka harus menjaga stamina jelang 17 Agustus 2019. 

"Adik-adik semua selamat bertugas, jaga stamina stamina fisik stamina moral dan juga stamina intelektual. Bukan sekadar untuk peristiwa 2 hari yang akan datang tapi siapkan diri Anda untuk sebuah perjalanan panjang mengibar tinggikan sang merah putih sepanjang hidup Anda," kata Anies.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait