Foto: cnn.com

Antoine Griezmann: Lima Tahun yang Menakjubkan  

Ceknricek.com -- Sriker Atletico Madrid, Antoine Griezmann secara resmi mengumumkan akan meninggalkan Atletico pada musim ini. Griezmann mengonfirmasi kepergiannya melalui sebuah video di akun Twitter resmi Atletico Madrid (@atletienglish), Rabu (15/5) waktu Indonesia.

Dalam video yang berdurasi dua menit tersebut, Griezmann menyampaikan keputusannya untuk meninggalkan Atletico pada musim ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans atas dukungannya selama dirinya membela Atletico Madrid.

“Ini adalah jalan dan keputusan yang sulit. Namun, saya membutuhkan ini. Saya ingin mencoba pengalaman dan tantangan baru. Saya mengucapkan terima kasih atas cinta dan semua yang telah kalian berikan kepada saya selama lima tahun ini itu sangat menakjubkan dan saya tidak akan melupakan itu. Kalian akan tetap ada di hati saya,” kata Griezmann

Griezmann menambahkan, ia telah melakukan yang terbaik bagi Atletico. Ia sudah sangat ramah dengan para fans walau kadang itu melelahkan.

“Saya telah mencoba semua yang terbaik buat Atletico dan kalian (fans). Walau kadang lelah ketika kalian meminta foto bersama sehabis laga. Tapi, tetap saya lakukan agar kalian tetap bahagia. Terimakasih dan sampai jumpa,” tutup Griezmann.

Pernyataan ini dibuat setelah Griezmann mengadakan pertemuan dengan sang pelatih, Diego Simione dan presiden klub, Miguel Angel Gil Marin. Ia bertemu untuk menyatakan kepergiannya dari Atletico musim ini.

Griezmann berada lima tahun di Atletico Madrid dan berhasil meraih banyak gelar. Bersama Atletico, Griezmann sukses memenangkan Europa League 2017-2018, Europa Super League 2018, dan Piala Super Spanyol 2014. Griezmann juga sukses membukukan 133 gol dalam 256 selama lima musimnya membela Atletico Madrid.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi kemana Griezmann akan berlabuh. Namun, sejumlah media di Spanyol sudah menghubung-hubungkan Griezmann dengan Barcelona.

Barcelona memang sudah tertarik dengan Griezmann sejak musim lalu. Namun, tawaran Barcelona kala itu ditolak oleh pemain yang juga membawa Timnas Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu ini.



Berita Terkait