Foto: Ardindo Gowes

ARDINDO Gowes & Pasar Rakyat 2019

Ceknricek.com. Asosiasi Perusahaan Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri (ARDIN) Indonesia akan menggelar event bertajuk "ARDINDO GOWES & PASAR RAKYAT 2019." Menurut rencana, acara akan dihelat pada 2 dan 3 Maret mendatang di Bandung.

Event ini dilatarbelakangi oleh komitmen kuat ARDIN Indonesia (ARDINDO) untuk mengangkat khazanah budaya dan produk lokal Jawa Barat, agar manggung secara nasional maupun mancanegara. Selama ini, daerah hanya “gigit jari” atas derasnya produk konsumtif nasional, namun produk-produk lokal tetap diam di tempat.

ARDINDO merasa terpanggil untuk ikut menjembatani proses distribusi, sehingga daerah bisa menerima manfaat besar dengan lancarnya produk nasional dengan harga murah, serta sebaliknya, menyebarluaskan keunggulan produk lokal ke pasar nasional dan internasional.

Sebagai entry point untuk menuju ke arah itu, ARDINDO menginisiasi sebuah event berskala nasional, yang diikuti ratusan pengusaha nasional, yang dikemas secara santai lewat event GOWES. Peserta bukan hanya dapat menikmati keindahan panorama alam selama perjalanan Bandung-Sumedang, melainkan juga merasakan detak perjalanan sejarah sebuah jalan legendaris yang dibangun Gubernur VOC Jenderal J.W. Daendels.

Event ini sekaligus juga untuk menjawab publik, bahwa tahun politik 2019 tak mesti ditanggapi dengan kening berkerut, lempar hoax dan suasana permusuhan. Mari kita angkat kekayaan alam, budaya dan produk lokal Jawa Barat, dengan cara yang lebih nyantai, berbudaya, dan –tentu saja—menyehatkan jiwa dan raga.

Acara GOWES akan dibuka oleh Ketua ARDINDO Bambang Soesatyo yang juga Ketua DPR RI, bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, dari halaman Mapolda Jabar, dan berakhir di Alun-alun Sumedang. GOWES yang bendera Start-nya akan dikibarkan pada pukul 05.30 ini, akan menempuh jarak sekitar 60 kilometer.

Acara GOWES diikuti sekitar 400 pesepeda, dari Jakarta, Bogor, Lampung, Bandung dan Sumedang. Acara pun akan dipandu MC kondang, Joe P Project, serta tentu saja doorprize menarik dari produk sponsor.

Pendaftaran GOWES melalui WWW.ARDINDOGOWES.COM ditutup paling lambat hari Selasa (26/2) pukul 17.00.

RANGKAIAN KEGIATAN

- GOWES, dengan rute Bandung-Sumedang (60 KM) (2 Maret 2019)
- Charity, pemberian bantuan bagi pembangunan masjid di Cimanggung
- Pameran dan bazaar produk lokal (2-3 Maret 2019)
- Launching simbolis Ardindo Mart Sumedang dan MoU dengan Bumdes (2 Maret 2019)
- Pelantikan 5 BPC ARDIN se-Jabar, termasuk BPC ARDIN Kab. Sumedang (2 Maret 2019)
- Bussiness Gathering, ekspos Bupati soal investasi di Sumedang (2 Maret 2019)

CONTACT PERSON:

Indra Wishnuntoro (Ketua Pelaksana) 081908119939
Nana Mulyana (Ketua BPD ARDIN Jabar) 08122343941
Dadan Hendaya (Event Manager) 08112222909



Berita Terkait