Sumber: Istimewa

Ari Lasso Jadi Surprise Guest Pertama di Acara Sound of Bintang: Karaoke Battle

Ceknricek.com -- Sound of Bintang berkolaborasi dengan Ari Lasso, mengundang mereka yang memiliki bakat menyanyi terpendam untuk ikut berpartisipasi dalam Sound of Bintang Karaoke Battle di The Moon, Hotel Monopoli. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (12/11), mantan vokalis Dewa 19 itu berhasil membuat seluruh penggemar gembira. Ia bahkan mengundang beberapa penonton naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Roadshow Open Mic Karaoke bertajuk "Sound of Bintang: Karaoke Battle" ini, mengajak pecinta semua genre musik untuk bernyanyi dengan sepenuh hati. Mereka yang berhasil memenangkan pertarungan karaoke di acara final, berkesempatan untuk pergi ke Fuji Rock Festival Jepang.

"Banyak orang suka nyanyi di mana saja, bisa di dalam mobil, kamar mandi, momen perayaan dan pastinya di tempat karaoke tapi bakat menyanyi ini belum bisa diekspresikan karena mereka belum memiliki panggung untuk menunjukkannya," tutur direktur pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga Mariska van Drooge. 

Sumber: Istimewa

Baca Juga: Ari Lasso Akan Suguhkan Konser yang Memorable

Ari Lasso merupakan surprise guest pertama yang menggemparkan battle karaoke roadshow Sound of Bintang: Karaoke Battle. "Sekarang Bintang sediakan panggung untuk kamu yang ingin mengekspresikan bakat terpendam melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle," ucap Ari. 

Roadshow karaoke akan berlangsung di berbagai tempat di Jakarta dan Bandung dengan tamu istimewa yang berbeda-beda di setiap tempatnya. Uniknya, peserta akan memilih genre secara acak dan akan diminta untuk menyanyikan lagu yang dipilih secara acak oleh DJ. 

Pemenang dipilih berdasarkan hasil vote penonton dan dipilih oleh juri spesial setiap malamnya. Mereka kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama surprise guest di final serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait