Foto: etonline.com

Ariana Grande Sabet Piala Grammy Pertamanya

Ceknricek.com. Ariana Grande berhasil membawa pulang Grammy Awards pertamanya. Ia memenangkan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2019. Album studio keempatnya, Sweetener mengalahkan album-album penyanyi top lain seperti Camila Cabello (Camila), Kelly Clarkson (Meaning of Life), Shawn Mendes (Shawn Mendes), P!nk (Beautiful Trauma) dan Taylor Swift (Reputation).

Sayang, aktris kelahiran Florida, Amerika Serikan, 26 Juni 1993 itu tak hadir di ajang Grammy Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/2) waktu setempat.


Melalui akun Twitter pribadinya, Grande mengungkapkan rasa bahagianya.

"Saya tahu saya tidak ada di sana malam ini (percayalah, saya telah mencoba dan masih berharap saya bisa berada di sana). Saya mencoba untuk tidak terbebani dengan hal ini. Namun, ini sangat mengagetkan dan membahagiakan. Terima kasih banyak."

"Yang paling penting terima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi sumber kebahagiaan dan inspirasi utama saya.”


Beberapa hari sebelum Grammy Awards 2019 digelar, Grande mengungkapkan di media sosial bahwa ia tidak akan menghadiri ajang tersebut setelah terlibat konflik dengan produser, Ken Ehrlich. Produser dan sutradara televisi ternama Amerika itu mengatakan, Grande sudah terlambat dan tak punya waktu untuk menyiapkan penampilan di Grammy Awards.



Berita Terkait