Foto: Istimewa

Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan di MarkPlus Conference 2020

Ceknricek.com -- Asuransi Astra meraih dua penghargaan dalam MarkPlus Conference 2020 yang digelar pada 04-05 Desember di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Asuransi yang menjadi bagian dari Astra Financial itu memenangi penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2019 untuk sektor asuransi dan Pijar Ilmu yang memenangkan Marketeers Editor's Choice Award 2019.

"Terima kasih atas penghargaan dari MarkPlus untuk sektor asuransi. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak,” ungkap Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Asuransi Astra, saat menerima penghargaan di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

“Sekali lagi terima kasih untuk kepercayaan konsumen pada Asuransi Astra selama ini. Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Gunawan.

Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan di MarkPlus Conference 2020
Sumber: Istimewa

Baca Juga: Bulog Raih Penghargaan Top IT & Top Telco 2019

Dengan demikian, Asuransi Astra telah meraih penghargaan tersebut selama dua tahun terakhir. Tahun lalu, Astra memenangi The Best Industry Marketing Champion 2018 untuk sektor asuransi yang dipilih berdasarkan inovasi strategi marketing, inovasi layanan pelanggan, pemimpin pasar dan performa bisnis perusahaan.

Pada 2018 lalu juga, Asuransi Astra menerima penghargaan The Digital Channel Campaign of the Year di Marketeers Editor's Choice Award untuk layanan chatbot pembelian asuransi, Garxia dan produk asuransi HappyOne.id. Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran yang tidak biasa.

Sekadar informasi, kegiatan MarkPlus Conference 2020 ini disponsori oleh Astra Financial sebagai sponsor utama kegiatan. Astra Financial kembali menjadi Main Partner MarkPlus Conference di tahun ini yang merupakan event marketing terbesar di Asia.

"Suatu kebanggaan Astra Financial bisa menjadi sponsor utama Markplus Conference 2020. Hal ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap perkembangan marketing di Indonesia untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis,” kata Adi Sepiarso, Chief dari Astra Financial.

Asuransi Astra Raih 2 Penghargaan di MarkPlus Conference 2020
Sumber: Istimewa

Acara penghargaan ini sendiri juga dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang memberikan sertifikat penghargaan dan piala Marketeer of the Year 2019 kepada para insan pemasaran terbaik.

Ajang ini juga memberikan penghargaan Special Mention MOTY 2019 kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pariwisata Wishnutama, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Kesehatan dr Terawan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Staf Khusus Presiden Joko Widodo bidang Sosial Angkie Yudistia.

Penghargaan Special International Recognition on Marketing 2019 juga diberikan kepada Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Entrepreneurial Diplomat of Indonesia 2019 kepada Duta Besar dan Wakil tetap Indonesia untuk United Nations/PBB Dian Triansyah, serta Immortal Marketeer Award kepada (Alm) BJ Habibie dan (Alm) Ir Ciputra.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah


Berita Terkait