Badai Eks Kerispatih Gandeng Syanell untuk Remake Lagu 'Setia Menunggu' | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Badai Eks Kerispatih Gandeng Syanell untuk Remake Lagu 'Setia Menunggu'

Ceknricek.com -- Badai eks Kerispatih kembali meremake ulang single “Setia Menunggu" dan menggandeng penyanyi baru bernama Syanell untuk menyanyikannya. Sebelumnya lagu itu sukses dibawakan oleh Afgan di tahun 2017 dan menjadi OST dari London Love Story 2.

Menurut Badai, sosok Syanell merupakan sosok penyanyi yang pas untuk menyanyikan ulang lagunya tersebut. 

“Ini kan lagu saya sudah pernah remake sebelumnya, dan penyanyinya adalah penyanyi besar. Saya lihat Syanell ini potensinya besar juga,” kata Badai, Selasa (25/5/21).

Badai mengatakan, Syanell memiliki karakter vokal yang halus lewat kemampuan teknik falseto yang jelas. 
“Kalau dia (Syanell) tuh ada nuansa Korea-nya. Saya dengar berbagai macam materi-materi Korea, Syanell cocok membawakan lagu-lagu dengan nuansa begitu,” tutur Badai.

CEO dari 78 Records ini memang sengaja menyisipkan lirik berbahasa Korea pada lagu ‘Setia Menunggu’ pada bagian reff terakhir. Alasannya, Badai berharap lagu tersebut warna baru bagi industri musik Tanah Air.

“Saya langsung berpikir kasih lagu pop tapi ada nuansa Korea-nya. Menurut saya dia bisa menembus pasar Asia dengan paduan lirik Indonesia dan Korea,” harapnya.

Sementara itu, Syanell sendiri mengungkapkan tak memerlukan waktu yang lama untuk belajar melafalkan lirik bahasa Korea yang ia nyanyikan dalam lagunya. Namun, dirinya mengaku ada sedikit kesulitan dalam mencari kalimat yang tepat untuk lirik bahasa Korea-nya itu.

“Cari kalimat yang tepatnya itu yang agak lama. Perlu penyesuaian,” ungkap Syanell.




Berita Terkait