Bamsoet dan Airlangga Akrab di Penghargaan Caleg Golkar | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Republika

Bamsoet dan Airlangga Akrab di Penghargaan Caleg Golkar

Ceknricek.com -- Partai Golkar menggelar malam penghargaan caleg Golkar DPR 2019-2014 di Hotel Ritz Charlto, Mega Kuningan, Minggu  (15/9) malam. Dalam acara tersebut tampak hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakorbid Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Bamsoet terlihat berjalan diantara petinggi Partai Golkar. Saat diminta befoto oleh awak media, keduanya tampak berpelukan, bersalaman dan saling melempar senyum. "Udah ya, mantep ya," ucap Bamsoet.

Tidak hanya itu, keduanya juga tampak duduk bersama dalam satu meja bersama dengan petinggi Partai Golkar lainnya seperti Abu Rizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Agung Laksono, Lodewijk Friedrich Paulus.

Partai Golkar untuk pertama kali menggelar malam penghargaan caleg Golkar DPR 2019-2024. Acara tersebut digelar untuk mengapresiasi para caleg yang telah membantu raihan suara Golkar di Pemilu 2019 lalu yang bertengger di peringkat dua.

Baca Juga: Eksponen Ormas Tri Karya Golkar Nilai Airlangga Gagal Kelola Partai Golkar

Untuk diketahui perseteruan antara Bamsoet dan Airlangga bermula menjelang pergantian masa kepemimpinan Airlangga di tahun 2019 ini. Bamsoet mendesak agar Partai Golkar segera menggelar munas.

Sejumlah pimpinan daerah yang setuju dengan Bamsoet kemudian memberikan dukungan kepada Bamsoet agar maju sebagai calon ketua umum. Merasa didukung oleh sejumlah kader, Bamsoet pun mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar. (Republika -- Rep: Febrianto Adi Saputro/Red: Bayu Hermawan)

BACA JUGA: Cek OPINI, Opini Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Ceknricek.com dengan Republika.co.id. Segala hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Lihat Artikel Asli



Berita Terkait