Foto: Ashar/Ceknricek.com

Band Cokelat Rayakan Kemerdekaan RI di Kereta Commuter Line 

Ceknricek.com -- Merayakan HUT ke-74 RI, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) menghadirkan kereta dengan dekorasi tematik. Dengan warna merah putih yang mendominasi disetiap rangkaian kereta yang terdiri dari 10 kereta.  

Dekorasi itu juga dimeriahkan dengan konsep akustik dari grup band Cokelat. Band dengan empat personel itu mengajak para pengguna KRL bersama-sama menyanyikan lagu nasional.

“Sebentar lagi kita mau 17 Agustus kita mau ulang tahun kemerdekaan. 74 tahun. Di negara lain butuh ratusan tahun untuk jadi seperti Indonesia tapi kita cuma 74 tahun untuk jadi seperti ini. Yang baik kita jaga, yang belum baik kita perbaiki. Kita sama-sama nyanyi ya,” kata Jackline Rossy (Vokalis) di dalam KRL, Jakarta, Kamis (15/7). 

Baca Juga: Band Cokelat, Nyaman Naik KRL Commuter Line

Cokelat menyanyikan lima lagu antara lain, Kebyar-Kebyar, Tanah Airku, Bendera, Satu Nusa Satu Bangsa, dan 17 Agustus selama perjalanan dari Stasiun Manggarai menuju Kota dan penumpang ikut bernyanyi bersama. 

“Kalau dari aku tetap harus menjaga kebersihan, harus sadar buang sampah itu jangan sembarangan, dimasukkan ke tas aja dulu. Terus jangan corat-coret kalau sudah menggunakan KRL tetap menjaga fasilitas,” tutup Jackline.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait