Barack Obama Pada Ultah Michelle, 'Di setiap Adegan, Kamu Adalah Bintangku' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Thestraitstimes

Barack Obama Pada Ultah Michelle, 'Di setiap Adegan, Kamu Adalah Bintangku'

Ceknricek.com -- Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama menyampaikan ucapan mengesankan untuk ulang tahun yang ke-56 istrinya, Michelle Obama, Jumat (17/1). "Di setiap adegan, kamu adalah bintangku, @MichelleObama! Selamat ulang tahun, sayang!" tulis Obama, seperti dikutip USA Today, Sabtu (18/1).

Sebagai ungkapan rasa cinta, Obama mengunggah kolase foto hitam-putih dirinya bersama Michelle ke Instagram. Dalam waktu kurang satu jam, postingan tersebut sudah meraup lebih dari satu juta likes.

Ini bukan kali pertama mereka membuat warganet terpesona. Pada Oktober 2019 lalu, Obama dan Michelle juga bertukar pesan di media sosial untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-27. Mereka menikah pada 3 Oktober 1992.

Barack Obama Pada Ultah Michelle, 'Di setiap Adegan, Kamu Adalah Bintangku'
Sumber: Instagram @barackobama

Obama membuat pesannya tetap singkat, tetapi manis. Dia menulis, "Seperti yang dikatakan Beatles: Semakin lama semakin baik. Terima kasih, Sayang, untuk 27 tahun yang luar biasa!"

Michelle pun menjawab: "27 tahun yang lalu, pria ini menjanjikan saya kehidupan yang penuh petualangan. Saya akan mengatakan bahwa dia berhasil," tulis dia di Instagram.

Baca Juga: Barrack Obama Tertarik Beli Villa Terpencil di Italia

"Ini bab berikutnya tentang menjadi orang tua yang ditinggal pergi anak-anaknya dan menemukan apa yang terjadi selanjutnya, sambil masih merasakan keajaiban yang menyatukan kita bertahun-tahun yang lalu. Selamat hari pernikahan, Barack."

Barack Obama Pada Ultah Michelle, 'Di setiap Adegan, Kamu Adalah Bintangku'
Sumber: Newsweek

Putri sulung pasangan Obama dan Michelle, Malia, telah berusia 21 tahun. Si bungsu Sasha kini berusia 18 tahun.

Keluarga Obama tampaknya menjalani kehidupan yang baik usai keluar dari Istana Kepresidenan. Tetapi, ada air mata haru ketika mereka mengantar si bungsu mereka, Sasha, ke perguruan tinggi.

Soal kepergian Sasha, Michelle sempat berbagi cerita di acara Today pada bulan Desember 2019. Dia mengatakan bahwa ia dan suaminya menahan tangis agar tak mempermalukan Sasha di depan teman sekamarnya.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait