Berdamai, Ini Kata Baim Wong Soal Kakek Suhud | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Berdamai, Ini Kata Baim Wong Soal Kakek Suhud

Ceknricek.com—Setelah sempat berseteru, artis peran Baim Wong dan Kakek Suhud akhirnya berdamai. Mereka mengaku sudah saling memaafkan atas kejadian yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Senyum semringah terlihat dari wajah keduanya ketika saling berjumpa.

Baim Wong datang ke rumah Kakek Suhud untuk meminta maaf atas kejadian kurang mengenakan. Saat itu, aksi tegur Baim Wong di dalam konten YouTube miliknya dianggap terlalu kasar dan tidak etis kepada orang yang lebih tua. Baim Wong mendapatkan kritik dari publik setelah ia menegur Kakek Suhud.

Dalam unggahannya, Baim Wong mengakui salah dan menerima dengan lapangan dada teguran yang datang kepadanya terkait kejadian tersebut. "Masyaallah.. Terima kasih tegurannya," tulis Baim dalam akun Instagramnya @baimwong, Jumat (15/10/21).

Baim kemudian memuji Kakek Suhud merupakan pribadi yang baik. Pribadi itu, kata Baim, tercermin dari rajinnya Kakek Suhud dalam beribadah.  Aksi suami Paula Verhoeven ini menuai banyak pujian dari para netizen di media sosial. Itu terlihat dari ramainya kolom komentar unggahan Baim dengan kata-kata 'respect' dari sejumlah netizen.

"Sayang ka baim.. Sehat2 orang baik," ujar akun Zaidan_azzaki_m.

"RESPECT sih ini mah bang @baimwong," sambun akun Fadjar.dwie.

“TOMBOL RESPECT BAIM," lanjut akun Rifkifp.

"Tetep dukung kang baim semoga menjadi lebih baik lg kedepannya," timpal akun Firzabimah3ndra.

"Team Tombol ga jadi unsubscribe like," imbuh akun Rezkyfrndz.

Simpati netizen memang kembali berbalik ke Baim, setelah fakta fakta Kakek Suhud terungkap ke permukaan.  Warga di sekitar rumah Kakek Suhud mengungkap jika apa yang dikatakan Suhud di media tak sesuai dengan kenyataannya dalam kehidupan sehari-hari. Soal Suhud berjualan buku pun para warga mengaku tak tahu menahu. Alhasil, kakek tersebut diduga telah berbohong.

"Kesehariannya berbeda. Tidak sesuai dengan yang diomongin dengan kesehariannya," ucap salah seorang warga bernama Helda, dikutip  dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 14 Oktober 2021.

"Ya kita juga bingung ngejelasinnya kalau dagang, karena gak pernah keliatan. Memang dia jual buku, kalo kita-kita orang gak tau, warga di sini gak tau, gak ada yang tau," sambung Yuli menimpali.

Bahkan, Yuli mengatakan bahwa pria tua yang banjir simpati publik itu bukanlah orang yang tidak mampu.

"Bagi saya gak kekurangan ya. Anak-anak saya sering dikasih jajan juga sama dia," terang Yuli.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait