BLACKPINK Bakal Berkolaborasi dengan Selena Gomez? | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

BLACKPINK Bakal Berkolaborasi dengan Selena Gomez?

Ceknricek.com—BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan Selena Gomez. YG Entertainment yang menjadi agensi grup vokal wanita asal Korea ini ini telah menanggapi rumor tersebut.
Pada 28 Juli, MyDaily menyebut Selena Gomez menjadi artis yang akan tampil di single BLACKPINK. Menanggapi kabar itu, YG Entertainment justru memberi jawaban yang bikin penasaran. "Silakan tunggu pengumuman resmi nanti,” kata YG.
Single terbaru BLACKPINK sendiri akan diumumkan pada 21 Agustus mendatang dan album mereka akan dirilis pada 2 Oktober. Sebelumnya, YG Entertainment merilis teaser album terbaru BLACKPINK berjudul "BLACKPINK THE ALBUM," dan mengungkap jika album tersebut akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

“Pada tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan pelaksanaan yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang kami lakukan dengan grup musik terbesar di dunia, Universal Music, agar BLACKPINK mengambil lompatan yang lebih besar sedang berlangsung dengan mantap,” ungkap sebuah sumber dari agensi.

Album lengkap BLACKPINK akan menjadi produk akhir dari comeback tiga bagian, di mana bagian awal, BLACKPINK dimulai dengan "How You Like That" pada Juni lalu, dan single baru yang menjadi bagian kedua yang akan dirilis pada 21 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait