Cantiknya Dian Pelangi Saat Dinikahi Sandy Nasution | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Cantiknya Dian Pelangi Saat Dinikahi Sandy Nasution

Ceknricek.com -- Desainer ternama Tanah Air, Dian Pelangi membagikan resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Sandy Nasution di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu (17/11). Kabar bahagia itu disebarkan sahabatnya, Dewi Sandra melalui Instagram Story akun pribadinya, Senin (18/11).

Dalam potret itu terlihat Dian dan Sandy duduk berdampingan dengan latar dekorasi cantik yang dipenuhi bunga-bunga.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra.

Foto: Istimewa

Dewi juga me-mention akun Instagram Dian Pelangi disertai tagar "sandihatidian". Pada unggahan selanjutnya, Dewi dan Dian tampak saling berpegangan tangan dan senyum semringah. "Private Session. Bahagia Dunia Akhirat My Rainbow," lanjut Dewi.

Baca Juga: Dian Pelangi Lamaran Pilih Konsep Rustic Dengan Sentuhan Jawa Modern

Tampil Cantik

Saat prosesi penting itu, mempelai perempuan berusia 28 tahun itu tampil elegan dalam balutan gaun pengantin putih berhiaskan emboirdery dan aksen bebatuan. Dian memakainya bersama hijab ciput yang dipadu dengan veil bergaya pengantin Eropa.

Foto: Istimewa

Tudung transparan itu juga dihiasi oleh manik-manik dan mutiara. Cape atau jubah yang menempel pada dress bersiluet A-line itu menambah kesan klasik dan anggun.

Akad nikah pernikahan kedua bagi Dian Pelangi yang berlangsung dalam bahasa Arab ini berjalan mulus. Dian bersanding dengan Sandy yang juga mengenakan busana warna putih

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait