Cerita Cheverly Amalia yang Harus Syuting Ulang Film The 3rd Guest | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Cerita Cheverly Amalia yang Harus Syuting Ulang Film The 3rd Guest

Ceknricek.com – Tak banyak yang tahu, ternyata ada produser Indonesia yang memproduksi film di Amerika Serikat. Namanya Cheverly Amalia. Produser kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini baru saja mendarat di Indonesia, seminggu lalu.  Selama ini, ia menetap di Los Angeles.

Pada Ceknricek, Cheverly cerita soal film terbarunya; The 3rd Guest (Tamu Ketiga). Film itu sebetulnya sudah kelar akhir 2019. Namun ketika berada di post production, sang sutradara kurang puas dan meminta re-shoot untuk beberapa scene.

Foto: Istimewa

“Kebetulan saat syuting  udaranya masih dingin dan terkadang turun salju yang sebetulnya tak diharapkan dalam di film ini. Makanya memerlukan re-shoot,” ungkap Cheverly, Sabtu (28/3/2020).

Film The 3rd Guest sendiri  disutradarai Sean Patrick Cannon dan dibintangi oleh Clint Carmichael, Chelsea O’Toole, Andrea M. Anderson, Joseph Lopez, Nikki Kris, Terumi Shimazu, Logal laurel, Matthew Clark, Annette Gromala, dan Stephanie Pascaris. Diakui Cherverly, memang sama sekali tak melibatkan pemain dari Indonesia.

Foto: Istimewa

“Jadi kalau ikutan melibatkan orang Indonesia, rasanya hanya saya dan itupun dibelakang layar sebagai produser,” katanya.

Sebelum ini, Cheverly sudah merilis film Mr. Downcast dan The Blackout.   Mengenai cerita dari The 3rd Guest, Cheverly tak mau membukanya terlalu banyak. Tapi intinya bercerita tentang sepasang suami istri yang lagi menghadapi masalah. Di tengah perjalanan anaknya meninggal. Syuting film ini memakan waktu 1.5 bulan, dengan pengambilan gambar diseputaran Big Bear, Los Angeles, dan California.

Foto: Istimewa

Merebaknya Covid-19, membuat Cheverly lebih banyak dirumah selama di Indonesia. Untuk mengisi hari-hari selain menonton film-film di layar televisi, juga kegiatan meeting dengan cara teleconference bersama rekan bisnis di dunia perfilman yang berada di Los Angeles, Arab dan beberapa negara di Eropa.

“Iya saya sendiri juga nggak tahu sampai kapan di Jakarta ya? Kalau untuk balik harusnya awal Mei, tapi kalau melihat kondisi begini, mungkin masih diberlakukan lockdown untuk bisa masuk ke Amerika ya? Iya kita lihat sajalah,” tutup Cheverly.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait