Cut Tari Resmi Menikah dengan Richard Kevin | Cek&Ricek
Foto: Instagram @deecehasan

Cut Tari Resmi Menikah dengan Richard Kevin

Ceknricek.com -- Artis sekaligus presenter Cut Tari resmi menikah dengan pesinetron Richard Kevin, Kamis (12/12). Pernikahan mereka berlangsung di Taman Kadjoe kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, tepatnya di rumah kakak Cut Tari.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu yang bertindak sebagai penghulu, TB Zamroni mengatakan, pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berjalan sesuai dengan syariat.

"Alhamdulillah berjalan lancar," kata Zamroni seperti dilansir Antara.

Adapun Teuku Muhammad Gadaffi yang merupakan kakak Cut Tari bertindak sebagai wali nikah, karena ayah kandung Cut Tari sudah meninggal. Zamroni menambahkan, mahar yang diberikan untuk Cut Tari berupa cincin emas permata 7,8 gram.

Cut Tari Resmi Menikah dengan Richard Kevin
Sumber: Istimewa

Kegiatan resepsi pernikahan antara pasangan Cut Tari dan Richard Kevin ini berlangsung tertutup dan dijaga ketat petugas keamanan. Menurut salah satu petugas keamanan kepada awak media, resepsi pernikahan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan diperkirakan dihadiri 200 orang.

Baca Juga: Terungkap Ini Mahar Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Sementara itu, tampak di lokasi acara terdapat tiga karangan bunga ucapan selamat menikah. Salah satunya karangan bunga dari Bobby A Rizaldi, Komisi I DPR RI. Pada pukul 14.45 WIB, tamu mulai terlihat berdatangan menggunakan mobil. Terlihat juga tenda berwarna putih di rumah kakak dari Cut Tari itu.

Cut Tari Resmi Menikah dengan Richard Kevin
Sumber: Istimewa

Sekadar mengingatkan, Cut Tari bercerai dengan Yusuf Bharata pada Maret 2014 silam, menyusul skandal video panasnya dengan Ariel. Sejak itu, ia terkesan menutup diri terhadap media.

Termasuk soal rencana pernikahan keduanya dengan Kevin. Hingga berita ini diturunkan, Cut Tari belum bersedia memberi keterangan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait