Foto: gettyimages

Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun di London Bersama Ariana Grande

Ceknricek.com -- Musisi Demi Lovato merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun di London, Selasa (20/8). Ini terlihat dari sebuah postingan di Instagram Lovato yang menunjukkan kehadiran sahabatnya Ariana Grande.

Postingan menunjukkan saat Lovato berada di belakang panggung, beberapa menit sebelum Grande menghibur penggemarnya di O2 Arena Greenwich London dalam konser 'Sweetener'. 

"Ini terlalu manis untuk tidak diposting. Sebelum pertunjukan mereka berdoa untuk hariku. Aku sangat bangga padamu @arianagrande. Aku mencintaimu," tulis Lovato.

Usai berdoa, keduanya terlihat berpelukan hangat, dan selanjutnya Grande berlari menuju panggung. 

Baca Juga: Mengintip Keseruan Pesta Ultah Jennifer Lopez 

Usai konser, dalam sebuah ruangan Lovato meniupkan lilin ulang tahunnya bersama sahabat dan juga Grande.

Sumber: Pressform.info

"Okay, yang terakhir sebelum tidur. Mereka suka merekam video orang yang ulang tahun. Wajah Grande adalah segalanya. Dan video ini sangat sempurna betapa bahagianya ulang tahunku tahun ini. Saya cinta keluarga baru saya, terima kasih teman-teman," tulis Lovato dalam postingan keduanya.

Ulang tahun Lovato yang ke-27 tahun ini merupakan tahun pertama usai Lovato menghadapi masa-masa sulit setelah overdosis fatal. Selama bertahun-tahun, bintang Disney ini terus berjuang melawan masalah kecanduan dan bipolar. Selama masa ketergantungannya Lovato terus mencoba untuk menjaga hubungan baik dengan teman-teman sekitarnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Update Berita Internasional Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait