Desainer Nina Nugroho Serahkan Donasi Pelanggan ke Foodbank of Indonesia | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Desainer Nina Nugroho Serahkan Donasi Pelanggan ke Foodbank of Indonesia

Ceknricek.com -- Desainer busana Muslimah Nina Nugroho menunjukka. Kepedulian kepada sesama dengan menyerahkan donasi sebesar Rp 15.900.000 kepada Foodbank of Indonesia (FoI). Donasi  tersebut diterima oleh Ketua Umum FoI, Wida Septarina secara virtual pada Kamis (25/3/21).

Menurut Nina, donasi tesebut merupakan bentuk empati  kepada teman-teman yang telah berjuang melalui Foodbank of Indonesia dalam upaya membuka akses pangan kepada anak-anak di seluruh Indonesia.

“Pemberian donasi ini adalah tanda kasih dari para customer Nina Nugroho kepada Foodbank of Indonesia, sebagai tanda kasih sederhana yang kami berikan. Terimakasih karena kami diijinkan ikut berpartisipasi dalam perjuangan FoI dan diterima dengan sangat luar biasa, ’’ ungkap Nina  dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3/21).

Donasi yang terkumpul, menurut Nina adalah partisipasi dari para customernya yang disisihkan sebesar Rp 20.000 per busana yang terjual pada periode 1–31 Januari 2021. Hal itu dilakukan oleh Nina Nugroho dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang jatuh pada tanggal 25 Januari.

Wida Septarina, yang juga Founder dan CEO Lotus PR  ini menyampaikan ucapan terimakasih atas donasi yang diberikan. Donasi  tersebut ungkap dia akan digunakan dalam Aksi 1000 Bunda untuk Indonesia memperingati Hari Gizi dan Makanan.

‘’Donasi yang kami terima dari customer Nina Nugroho ini akan kami alokasikan untuk anak-anak yang kelaparan akibat pandemi. Donasi ini sangat bermanfaat bagi anak-anak tersebut, yang memang merupakan kelompok paling rawan pangan,’’ ungkap Wida.

Perkenalan Wida dan Nina terjadi dalam acara Nina Nugroho Solution. Dari perbincangan tersebut, Nina sangat terkesan dan memberi penghargaan yang tinggi atas perjuangan Wida bersama jajarannya di Foodbank of Indonesia.

“Saya berhjarap kedepannya masih akan dapat bekerjasama dengan Foodbank of Indonesia dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan,” demikian Nina.

Baca juga: Nina Nugroho Rancang Busana Kerja Modern Untuk ASC New York Fashion Week


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait