Foto: Dok Sandiaga Uno

Di Depan 1000 Aliansi Pengusaha, Sandiaga Pastikan Memperbaiki Ekonomi Bangsa

Ceknricek.com -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memastikan akan memperbaiki ekonomi bangsa, mulai dari stabilitas harga pokok hingga lapangan pekerjaan. Janji itu ia sampaikan di depan 1.000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional saat menggelar deklarasi di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, (21/3) malam.

Menurut Sandiaga, sejak awal ikhtiarnya bersama Prabowo ikut dalam Pemilihan Presiden yaitu untuk memperbaiki ekonomi bangsa.

Sumber : Kumparan

"Dari 1.500 titik kunjungan saya ke berbagai daerah di Indonesia, harapan rakyat tidak muluk-muluk. Mereka ingin lebih diutamakan, mereka ingin harga-harga kebutuhan pokok lebih stabil dan terjangkau. Mereka ingin lapangan kerja terbuka luas untuk rakyat Indonesia, bukan untuk asing," ujar Sandiaga.

Ia berjanji, di bawah kendali ekonomi Prabowo-Sandi, akan memastikan kepentingan rakyat di atas segala-galanya, bukan kepentingan segelintir golongan apalagi kepentingan asing.

"Dengan pemerintahan yang kuat dan keberpihakan yang tegas, Prabowo-Sandi akan hadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau, serta lapangan kerja yang terbuka luas untuk putra-putri bangsa," kata Sandiaga.

Sebelumnya, 1.000 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional menggelar deklarasi dan menyampaikan harapan mereka untuk pemerintahan ke depan. Dari pengusaha kecil hingga besar, mereka mengharapkan kondisi ekonomi yang lebih baik.





Berita Terkait