Foto: Istimewa

Didi Kempot Gelar Konser Eksklusif di Jakarta pada 7 Februari 2020

Cekrnricek.com -- Penyanyi Campursari Didi Kempot akan menggelar konser di Jakarta pada 7 Februari 2020. Hal itu diungkapkan oleh Joky, promotor konser eksklusif The God Father of Broken Heart itu. 

"Kami merasa perlu menghadirkan langsung Didi Kempot untuk konser di Jakarta. Karena pecinta Didi Kempot di Jakarta sangat banyak dan tidak dibatasi umur," jelas Joky dalam siaran persnya yang diterima Jumat (24/1). 

Konser bertajuk Konser Eksklusif Didi Kempot ini rencananya akan dihelat di Grand Ballroom Mall Taman Palem, Jakarta Barat. Gelaran ini sendiri menurut Joky merupakan wujud nyata penyelenggara untuk memberikan hiburan musik campur sari dari maestronya. 

Untuk konsernya di Jakarta sendiri Didi Kempot merasa tersanjung bisa menggelar konser yang terbilang istimewa untuk menemui fans-nya sobat ambyar. Karena itulah konsernya akan diadakan di grand ballroom yang sangat eksklusif.  

Didi Kempot Gelar Konser Eksklusif di Jakarta pada 7 Februari 2020
Sumber: Istimewa

“Saya akan mencoba tampil maksimal dan memuaskan sobat ambyar semua dengan lagu-lagu yang tentunya akrab di telinga mereka,” ungkap penyanyi berusia 53 tahun itu.

Baca Juga: Bersama ''Sobat Ambyar'' Didi Kempot Goyang DPR RI

Sementara itu, menurut Joky, pembelian tiket hingga saat ini juga sudah berjalan baik dan menunjukkan antusias masyarakat sangat besar untuk menyaksikan idolanya secara langsung. 

Sobat ambyar dan masyarakat Jakarta yang ingin menyaksikan konser eksklusif Didi Kempot di Jakarta dapat membeli tiket di Tiket.com atau melalui Instagram @therealjesen atau @joky_production, dan dapat menghubungi 081511155155. 

Terdapat tiga kelas harga tiket, yaitu silvergold dan platinum. Untuk tiket kelas silver dijual Rp250 ribu, kelas gold dibanderol Rp400 ribu dan kelas platinum Rp600 ribu.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait