Foto : Twitter @Sandiuno

Dihadiri Prabowo-Sandi, Ribuan Aliansi Pengusaha Kumpul di Ballroom Djakarta

Ceknricek.com - Ribuan pengusaha hadir dalam acara bertajuk “Silaturahmi 1.000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang” yang digelar Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Anggawira menjelaskan, acara dihelat karena para pengusaha prihatin dengan kondisi perekonomian Indonesia saat ini.

"Kami prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, target-target yang dicanangkan pemerintah terkait pertumbuhan ekonomi tak kunjung terpenuhi," ujar Angga.

Menurut Angga, perizinan usaha dan sistem yang diterapkan pemerintah saat ini dinilai tidak mendukung kemajuan perekonomian nasional.

"Oleh sebab itu, pada Pilpres 2019, APNAS percaya paslon 02 bisa memberikan perubahan signifikan untuk pertumbuhan perekonomian di Indonesia ke depan. Karenanya, APNAS akan memberikan sejumlah rekomendasi kepada Prabowo-Sandi pada sektor ekonomi, termasuk dunia usaha," ungkap Angga.

Sumber : Twitter @Sandiuno

Angga memastikan, paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendapatkan dukungan dari sekitar 1000 pengusaha yang berasal dari berbagai sektor dan bidang usaha dari 34 provinsi di Indonesia.

Selain acara silaturahmi, 1.000 pengusaha nasional ini juga akan ada deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga Uno. Keduanya terlihat hadir di acara itu.




Berita Terkait