Ditanya Berhonor Tertinggi Sebagai Penyanyi, Ini Jawaban Agnez Mo | Cek&Ricek
Foto: Dok.Ceknricek.com

Ditanya Berhonor Tertinggi Sebagai Penyanyi, Ini Jawaban Agnez Mo

Ceknricek.com -- Berkarier di kancah musik internasional membuat performa Agnez Mo tak perlu diragukan lagi. Agnez Mo pun ditanya perihal honornya yang dibilang termasuk tinggi saat menjadi bintang tamu di acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

"Di pemberitaan mbak Agnez Mo disebut sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Benar enggak sih mbak?" tanya presenter Tukul Arwana dikutip dari YouTube Indosiar, Rabu (8/7/2020).

Mendengar pertanyaan itu awalnya Agnez Mo hanya tertawa. Tetapi, menurut pelantun "Damn I Love You" ini, perihal bayaran yang terpenting adalah prestasinya.  Menurut  Agnez, kalau misalnya kita beli barang mahal pasti ingin dapat kualitasnya juga bagus. 

Baca juga: Agnez Mo Perkenalkan Budaya Indonesia di Kancah International

"Jadi, makanya aku sama keluarga dan manajemen pentingin prestasinya dulu," jelas Agnez Mo.

Penyanyi kelahiran 1 Juni 1986 itu mengumpamakan dirinya adalah produk yang harganya akan sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Kalau memang barangnya berkualitas pasti orang akan mau bayar lebih. Kalau barangnya biasa-biasa saja atau semua orang bisa seperti itu, pasti harga tidak menipu. 

Menurut Agnez, sebagian orang mungkin tidak mengerti bagaimana perjuangan yang dilalui di belakang panggung. Namun, yang dilihat pentonton hanya saat acara berlangsung dan disorot kamera. "Orang mungkin cuma lihat di atas panggung saat lagi live. Tapi, sebelum live itu persiapannya seperti apa, mesti latihan seperti apa, studionya seperti apa, konsep panggung kayak gimana," ujar Agnez Mo.

Diketahui, sudah beberapa tahun Agnez Mo menetap di Amerika Serikat. Ia meniti karier internasionalnya dengan bergabung di label 300 Entertainment. Kemudian, Agnez Mo sempat pulang ke Indonesia pada Desember 2019. Adanya pandemi virus corona membuat Agnez Mo belum bisa kembali ke Negeri Paman Sam dan sekarang masih berada di Tanah Air.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait