Instagram @officialputeriindonesia

Dynand Fariz, Penggagas Jember Fashion Carnaval Tutup Usia

Ceknricek.com – Dynand Fariz, penggagas Jember Fashion Carnaval tutup usia pada Rabu (17/4) tepat pukul 03.56 WIB. Ia sempat dirawat di RS Jember Klinik selama 3 hari.

Kepergian Dynand Fariz menjadi duka mendalam, khususnya bagi para Puteri Indonesia yang pernah memakai karyanya.

Satu diantaranya Sonia Fergina Citra, Puteri Indonesia 2018 yang pernah mengenakan karya Dynand Fariz di ajang Miss Universe 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Instagram @officialputeriindonesia

Sonia ucapkan belasungkawa di Instagram Story-nya, “selamat jalan mas @dynandfariz. Terima kasih atas semua karya yang dipersembahkan untuk membanggakan Indonesia. Semoga tenang di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan”.

Nama Dynand Fariz semakin terdengar lewat Jember Fashion Carnaval yang diselenggarakan tiap tahunnya. Dynand Fariz pun terus berusaha melalui karya-karyanya untuk membuat kostum yang menarik dan unik.

Instagram @officialputeriindonesia

Karena tekad dan kerja kerasnya, National Costume rancangannya pun semakin dikenal dunia. National Costume dipakai para Puteri Indonesia untuk dipamerkan dalam ajang Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.



Berita Terkait