Foto: Dok. ERCI Depok

Edukasi Kesehatan, Konsep Baru Kopdar Erci Depok

Ceknricek.com. Ertiga Club Indonesia, Depok Chapter (ERCI DC) kembali mengadakan Kopi Darat (Kopdar) bulanan yang dilaksanakan Sabtu, 16 Februari 2019. Mengambil tempat di JPW Cafe, Grand Depok City (GDC), kopdar diisi kegiatan Senam Pagi dan Edukasi Kesehatan.

Kopdar dibuka dengan kegiatan Senam Sehat. Cuaca pagi yang cerah sangat mendukung berlangsungnya senam pagi. Seluruh member yang hadir tampak antusias mengikuti arahan instruktur senam.

Acara kedua adalah sosialisasi “Sosialisasi Pencegahan DBD dan Praktek Penggunaan ABATE 1GR oleh BASF Indonesia" yang disampaikan oleh Om Tommy selaku perwakilan dari BASF. Pada kesempatan ini pula, pihak BASF juga membagikan bubuk ABATE 1GR keseluruh member.

Kemudian, calon rekanan bengkel cat dan perbaikan body mobil ERCI DC yaitu Sunday Garage Autowork hadir untuk mempresentasikan mengenai keuntungan apa saja yang akan didapatkan oleh member ERCI DC. Setelah sesi tanya-jawab selesai, dilakukan proses penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak. Alhamdulillah, bentuk kerjasama ini juga berlaku bagi seluruh member aktif ERCI CBR (Chapter Bogor Raya). Semoga kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi ERCI DC dan Sunday Garage Autowork.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan member baru antara lain Om Aris, Om Gerry, dan Om Asep serta pelantikan Om Bondan yang telah memenuhi syarat diangkat menjadi member resmi, yaitu mengikuti tiga kali kopdar.

Kemudian, Ketua Chapter ERCI DC, Om Doel melakukan sosialisasi mengenai event ERCI DC selanjutnya yaitu Kopdar Lintas Chapter di acara "ERCI DC Fun Karting" yang akan dilaksanakan pada 2 Maret 2019 mendatang di Harvest Lamtoro, Bogor. Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Jajaran Pengurus ERCI DC mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yaitu BASF Indonesia, JPW Cafe & Showroom. RMK Authorized Suzuki Dealer, Pinky Guard, Hutamedia, Qiandra, TKB Group Indonesia dan para donatur yang telah mendukung berjalannya kegiatan ini. (spr)



Berita Terkait