EleVee Penthouses & Residences Raih Rekor MURI | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

EleVee Penthouses & Residences Raih Rekor MURI

Ceknricek.com -- Kehadiran hunian EleVee Penthouses & Residences untuk pasar properti disemarakkan dengan kegiatan launching yang disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional serta meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Sales & Marketing Director Alam Sutera, Ibu Lilia Sukotjo merasa gembira dapat menghadirkan hunian sehat dan eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera ini, dimana pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee Penthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap, dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dan peluncuran kali ini, sangat berbeda dengan biasanya, karena masih di masa pandemi, kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami membuat peluncuran melalui live streaming secara serentak di 50 IG Live," papar Lilia.

Baca Juga: Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Terima Dua Rekor Muri

Sekarang ini, pelaku bisnis properti pun sudah mengambil langkah-langkah nyata untuk menerapkan dan mewujudkan standar kehidupan normal baru. Seperti yang diaplikasikan oleh pengembang properti Alam Sutera melalui proyek terbarunya EleVee Penthouses & Residences.

EleVee Penthouses & Residences Raih Rekor MURI
Sumber: Istimewa

Lebih dekat, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. Kawasan hunian yang didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris ini telah menerapkan berbagai standar hunian berkualitas. EleVee Penthouses & Residences adalah apartemen hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep hunian seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo menjelaskan merasa optimis apartmen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk EleVee Penthouses & Residences, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Dengan kehadiran EleVee Penthouses & Residences dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat,"pungkas Kristien.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait