Emma Watson, Reuni "Harry Potter" Menjelang Natal | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Istimewa

Emma Watson, Reuni "Harry Potter" Menjelang Natal

Ceknricek.com -- Emma Watson memberikan kejutan kepada penggemar film "Harry Potter" melalui akun Instagramnya. Pemeran tokoh Hermione Granger itu mengunggah foto dirinya bersama Tom Felton, Matthew Lewis, Bonnie Wright, dan Evanna Lynch. "Selamat Natal dari kami," tulis Watson seperti dikutip E!News, Kamis (19/12).

Selama bertahun-tahun, Watson dan para pemain lain dari waralaba film penyihir legendaris itu tetap dekat. Mereka kerap muncul di proyek masing-masing dan saling mendukung kiprah yang lakukan di industri hiburan.

Watson, yang saat ini membintangi film baru "Little Women" juga mengunggah foto reuni lain yang dia miliki dengan Tom Felton pada September lalu. Pasangan itu difoto saat bersantai dan bermain gitar bersama, yang membuat penggemar senang melihat reuni manis mereka.

Evanna Lynch, Tom Felton, dan Rupert Grint juga sebelumnya berkumpul pada musim panas ini untuk penampilan lainnya.

Kelompok itu bersatu kembali untuk acara "Harry Potter" yang mempromosikan pratinjau eksklusif dari "Hagrid's Magical Creatures Motorbike Adventure in The Wizarding World of Harry Potter – Hogsmeade".

Sumber: Instagram @emmawatson

Baca Juga: Emma Watson Bahagia Menjadi Self-Partnered

Emma Charlotte Duerre Watson, lahir di Paris, 15 April 1990. Namanya memang melejit sejak memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter, sejak ia berusia 9 tahun. Sebelumnya, ia hanya pernah berakting dalam beberapa pementasan drama di sekolahnya.

Dari tahun 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter, bersama dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.  Atas peran tersebut, Watson telah menerima berbagai jenis penghargaan dan meraup penghasilan lebih dari 10 juta Pound sterling.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait