Foto : detiknews

Erwin Aksa : Pengusaha Siap Galang Persatuan Dukung Prabowo-Sandi

Ceknricek.com - "Seribu pengusaha nasional akan menggalang kemenangan untuk Indonesia yang adil dan makmur. Kami ingin menunjukkan tak takut mendukung Prabowo-Sandi".

Pernyataan sikap itu disampaikan pengusaha dan mantan politikus Partai Golkar, Erwin Aksa, dalam acara “Silaturahim 1.000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang”, di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

"Kita ingin sampaikan ke Bang Sandi, kawan-kawan kita tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu, dan tidak pernah meragukan kemampuan. Yang dicita-citakan Bang Sandi bakal tercapai," ujar Erwin.

Erwin Aksa, Deklarasi Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Teater, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019. Sumber : Cnnindonesia.com

Pernyataan Erwin melengkapi  deklarasi yang sebelumnya dibacakan oleh Suryani Sidik Motik. "Kami pengusaha Indonesia tergabung dalam aliansi pengusaha nasional akan gunakan segenap daya upaya dengan cara-cara terpuji serta jujur jadikan Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," kata Suryani.

Menurut Erwin Aksa, para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) optimis berada di belakang Prabowo-Sandi. Mereka akan bersatu dan membentuk kekerabatan untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Kegiatan “Silaturahim 1.000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang”  bertujuan untuk mengumpulkan seluruh sahabat dan teman sejati Sandi, di daerah dan di mana pun. "Kita berjuang baik di daerah dan yang berada di mana-mana. Mereka tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," jelas Erwin.

Turut hadir dalam acara tersebut Rizal Ramli, Wisnu Wardhana, Maher Algadri, serta Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.



Berita Terkait