Farah Quinn Trauma Simpan Perhiasan di Rumah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Farah Quinn Trauma Simpan Perhiasan di Rumah

Ceknricek.com -- Farah Quinn pernah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Pada 10 April 2014 lalu, rumahnya yang berada di Jalan Bangka VIII C No. 5 RT 02 RW12 Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dirampok saat wanita yang berprofesi sebagai chef atau juru masak itu sedang pergi liburan ke Singapura. 

Farah Quinn mengaku mengalami kerugian yang cukup besar karena perampokan yang terjadi di rumahnya. Ia pun harus mengikhlaskan beberapa benda berharganya lenyap. Di antaranya ialah perhiasan dan uang jutaan rupiah yang berada di dalam brankas dan satu unit mobil.

"Dulu kalau teman-teman ingat beberapa tahun lalu rumah saya pernah dirampok. Mereka ambil semua yang ada di brankas, termasuk koleksi diamond yang saya kumpulkan lama. Semuanya ludes, jadi sekarang saya sudah tidak pernah simpan apa-apa di rumah lagi, semuanya ditaruh di bank," cerita Farah Quinn saat ditemui dalam acara Anniversary Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/12). 

Farah Quinn Trauma Simpan Perhiasan di Rumah
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Happy Salma Makin Eksis Bisnis Perhiasan

Dari kejadian yang dialaminya itu, Farah Quinn merasa trauma. Kerugiannya ditaksir mencapai Rp1,5 miliar. Bukan perkara nominal uangnya, menurut wanita berusia 39 tahun ini, semua barang yang hilang lebih ke arah sentimental.

"Trauma sekali. Kita kan ngumpulinnya dari nol ya, dari kerja keras dan hilang dalam sekejap. Lebih kesentimentalnya ya," ucapnya. 

"Diamond yang saya beli pertama kali, semuanya hilang. Lalu laptop yang di dalamnya ada foto-foto anak saya dari bayi. Sentimentalnya yang buat saya sangat priceless yang tidak bisa diganti dengan apapun," sambung perempuan kelahiran Bandung, 08 April 1980 itu. 

Bagi Farah Quinn, diamond atau perhiasan tidak hanya sebagai aksesori yang melengkapi penampilan kaum hawa saja, namun juga sebagai investasi. 

"Diamond itu selain buat cantik juga untuk investasi kalau disimpan lama-lama harganya otomatis lebih mahal. Diamond saya sekarang juga tidak terlalu banyak, karena buat saya itu investasi. Kalau beli diamond harus siap dengan uang, jadi tidak terlalu banyak," tutur Farah Quinn.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait