Film Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Film Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton

Ceknricek.com -- Film Pretty Boys garapan Tompi mendapat sambutan positif dari pecinta film Tanah Air. Hingga saat ini, film yang diputar sejak 19 September itu meraih 500 ribu penonton.

“Sebenarnya harapan saya sih tidak mau muluk-muluk, minimal 300 ribu penonton sih. Tapi ini ternyata sampai 500 ribu. So far di 200 layar. Alhamdullilah,” kata Deddy Mahendra Desta, produser sekaligus pemain dalam acara syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Tompi selaku sutradara, mengaku tak mempunyai target penonton untuk filmnya. Menurutnya, dari awal tayang dia bersama tim tidak pernah membicarakan jumlah penonton.

Trailer Film "Susi Susanti - Love All" Resmi Diluncurkan
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Trailer Film "Susi Susanti - Love All" Resmi Diluncurkan

"Mereka nggak ada target. Dari awal Desta dan Vincent, pas saya tanya berapa mereka enggak pernah ngomong angka. Dari saya pribadi, sejak awal saya bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton," kata Tompi.

Tompi yang untuk pertama kalinya menjadi sutradara mengungkapkan, film itu tak hanya menawarkan komedi, tapi juga dari sisi sinematografi. Inilah yang membuat ia sejak awal optimis film layar lebar garapannya itu sukses. 

"Secara sinematografi saya rasa kita menawarkan sesuatu yang baik dari komposisi, warna dan approach-nya. Pemain-pemainnya juga sangat mengalir jadi kita tawarkan senatural mungkin," kata Tompi. 

Akting dari Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta rupanya mendapat penilaian yang positif dari penonton. Film Pretty Boys memberikan lelucon yang tidak henti-hentinya mengocok perut penonton.

Selain Desta dan Vincent yang mendapatkan pujian, akting Danilla dan Onad juga mendapatkan apresiasi. Film Pretty Boys ini juga didukung oleh nama-nama beken lain seperti Roy Marten, Joe P-Project, Iyang Darmawan, Rowiena Umboh, Natasha Rizky, Najwa Shihab, Aurelie Moeremans, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Dwi Sasono, Glenn Fredly, Augie Fantinus, David Saragih, Rasyid Albuqhari, dan Raidan Zaiba.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait