Sumber: Republika

Ganda Campuran Praveen/ Melati Juara Denmark Open 2019

Ceknricei.com -- Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil merebut medali emas Denmark Open 2019 di Odense Sports Park, Minggu (20/10) malam WIB. Pada partai final, Praveen/Melatih mengalahkan wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping lewat rubber set dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-19.

Kemenangan Praveen merupakan yang pertama setelah selalu dikalahkan di Thailand Open, Japan Open, Australia Open, dan India Open dari wakil China yang berstatus peringkat kedua dunia.

Di awal gim Praveen/Melati langsung menggempur lawan dengan permainan cepat. Pasangan China yang tampil dengan tempo tinggi, juga sempat menyulitkan namun berakhir kemenangan di gim pertama.

Baca Juga: Empat Wakil Indonesia Siap Berebut Tiket Final Denmark Open

Dongping/Wang Yilu pun semakin tertekan di gim kedua. Pasalnya, Praveen/Melati berhasil unggul hingga 10 angka. Namun, pasangan China yang terus menambah tekanan pada Praveen/Melati berhasil mengejar ketertinggalannya hingga berhasil unggul di gim kedua.

Tak ingin membuang-buang kesempatan, Praveen/Melati tak menurunkan determinasi di gim ketiga. Keduanya cenderung memberikan bola ke garis tepi untuk menguras energi lawan.  Kejar-mengejar angka sempat terjadi hingga akhir gim, namun smash keras Praveen gagal diantisipasi wakil China hingga Indonesia berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan. (Republika: Muhammad Ikhwanuddin/Bayu Hermawan)

BACA JUGA: Cek AKTIVITAS KEPALA DAERAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Ceknricek.com dengan Republika.co.id. Segala hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Lihat Artikel Asli



Berita Terkait