Elle Fanning pingsan dalam gaun prom Prada 1950-an di makan malam Festival Film Cannes. Sumber: Sky News

Gara-gara Gaun, Elle Fanning Pingsan di Acara Makan Malam Festival Cannes

Ceknricek.com -- Elle Fanning tampil memikat saat menghadiri makan malam Chopard Trophee. Ia mengenakan gaun berwarna krem dengan bahan material dari tulle. Busana itu makin terlihat cantik dengan aksen sulaman bunga-bunga, ditambah korset pada bagian torso.

Siapa sangka, gaun itulah yang justru membuat Elle jatuh pingsan. Mengutip Foxnews, Kamis (23/5), aktris Hollywood itu pingsan saat makan malam karena gaun yang dikenakannya terlalu ketat. 

Dakota Fanning, kakak Elle, duduk di sebelahnya ketika insiden itu terjadi dan dengan cepat ia membantu adiknya. Keamanan kemudian datang dan membawa keduanya pergi meninggalkan acara tersebut. 

Aktor Colin Firth--yang juga berada di dekat Elle--dengan sigap membantu aktris berusia 21 tahun itu untuk berdiri. Insiden terjadi ketika sutradara festival, Thierry Fremaux memperkenalkan aktor Francois Civil di atas panggung, Elle Fanning tiba-tiba tidak sadarkan diri dan terjatuh dari kursinya.

Menurut saksi mata, acara makan malam tersebut sempat terhenti sejenak ketika aktris Maleficent itu jatuh pingsan. Tamu undangan lainnya berdiri karena terkejut melihat kejadian tersebut, termasuk aktris Marion Cotillard.

Sumber: msn.com 

Setelah insiden itu, Fanning kemudian mengunggah kondisi terbarunya lewat akun Instagram pribadinya @ellefanning. “Oops, sempat pingsan malam ini dalam gaun prom gaya 1950-an yang aku kenakan tapi semuanya baik-baik saja kok," tulis Elle. Ditambah tagar #dresstootight.

Fanning terpilih sebagai juri dalam Festival Film Cannes. Dia adalah juri termuda yang akan menentukan siapa pemenang penghargaan Palme d'Or dalam ajang Festival Film Cannes.



Berita Terkait