Foto: Elle.com

Gigi Hadid dan Tyler Cameron Berhubungan Serius Sejak MTV VMAs 2019

Ceknricek.com -- Model Gigi Hadid dan Tyler Cameron mulai menjalani hubungan asmara serius, seperti rumor yang santer terdengar akhir-akhir ini. Keduanya dilaporkan tanpa canggung bermesraan di acara MTV VMAs 2019 afterparty yang digelar, Senin (26/8) malam.

Entertaiment Tonight, Selasa (27/8) menyebutkan bahwa dalam acara MTV VMAs afterparty di lingkungan Chelsea di New York City, mereka menunjukkan hubungan yang serius. Seorang sumber terdekat Hadid dan Cameron juga mengatakan bahwa keduanya sangat intens selama sepekan belakangan ini.

"Segalanya sangat mudah bagi Hadid dan Cameron. Mereka sangat baik dan menginginkan hal yang sama dalam hidup. Mereka berada di dunia modeling dan saling memahami passion masing-masing," ungkap sumber.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron Berhubungan Serius
Sumber: Elle.com

Baca Juga: Gaya Gigi Hadid Saat Menghadiri Coachella 2019 

MTV VMAs afterparty juga dihadiri sederet sahabat Hadid termasuk Bella Hadid dan Taylor Swift. Kedatangan Hadid dan Cameron malam itu juga disambut pelukan oleh Swift. Terlihat suasana afterparty sangat akrab dan nyaman.

Us Weekly melaporkan, Hadid dan Cameron cukup terbuka menunjukkan kemesraannya di pesta tersebut, dan bahkan di hadapan teman-teman mereka. 

"Hadid dan Cameron menari sepanjang malam. Cameron memeluknya dan mencium bagian belakang leher Hadid seolah tidak dapat dipisahkan,” kata sumber.

Meski sebelumnya sempat ragu untuk memulai hubungan baru, setelah berpisah dari Zayn Malik, namun tampaknya Hadid tak mau berlama-lama mempertahankan kesendiriannya.

Hadid dan Zayn Malik sebelumnya menjalin asmara sejak tahun 2015, namun hubungan tersebut cukup sering mengalami masalah hingga pada November 2018 keduanya resmi putus. Namun pada Januari 2019 lalu, Hadid tertangkap kamera keluar dari apartemen Malik di New York.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait