Gisella Anastasia Iri Pada Gading Marten | Cek&Ricek kula-coffee
Foto: Wow Keren

Gisella Anastasia Iri Pada Gading Marten

Ceknricek.com -- Menyandang predikat janda bagi artis secantik Gisella Anastasia rupanya serba salah. Ketidaknyamanan tersebut setidaknya ia rasakan saban kali bepergian sendirian. Kondisi itu tidak dialami mantan suaminya, Gading Marten, saat melakukan aktivitas yang sama.

Gisella mengaku sering disindir warganet jika pergi seorang diri. "Mas Gading lagi ke Bali tuh, enggak ada yang nyinyir. Kalau saya yang ke Bali, (saya) dibilang puber," keluh artis yang akrab disapa Gisel itu, dalam acara ulang tahun Rafathar, putra Raffi Ahmad, di Jakarta, Jumat (16/8).

Beruntung, Gisel tidak terlalu memikirkan komentar warganet. "Kalau dipikirin, kita pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, (aku) sudah terbiasa. Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya, (aku) menjalani aja sebaik-baiknya," kata Gisel.

Sumber: JPNNCOM

Baca Juga: Gisella Anastasia Daftarkan Gempi Les Balet

Artis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 itu mengatakan, ia masih saling berbagi tugas menjaga dan merawat putrinya, Gempita, bersama Gading.

Dalam menjalani kewajiban itu, sesekali Gading datang ke rumah Gisel untuk menemui Gempi. Atau sebaliknya, Gempi diajak Gading menginap di rumah dia"Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau gimana. Seperti keluarga, janjian enaknya seperti apa," kata Gisel.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait